Beranda > Lagu Anak dan Daerah > Kicir-kicir

Kicir-kicir


kicir kicir ini lagunya
lagu lama ya tuan dari jakarta
saya menyanyi ya tuan memang sengaja
untuk menghibur menghibur hati nan duka

burung dara burung merpati
terbang cepat ya tuan tiada tara
bilalah kita ya tuan suka menyanyi
badanlah sehat ya tuan hati gembira

buah mangga enak rasanya
si manalagi ya tuan paling ternama
siapa saja ya tuan rajin bekerja
pasti menjadi menjadi warga berguna

About these ads
  1. Desember 6, 2014 pukul 11:09 am

    Penerbit sma penciptanya siapa sih

  2. pipop
    Oktober 28, 2014 pukul 19:14 pm

    ???????

  3. Oktober 23, 2014 pukul 9:17 am

    Thanks ya buat lagu daerah nya jadi bisa latihan ama temen temen :D

  4. September 1, 2014 pukul 16:42 pm

    makasi yah , udah ngasih tau liriknya kalo gak apal malu dong pas pentas
    hehehe :v

  5. Agustus 27, 2014 pukul 21:26 pm

    gua udah sma dong ahahahahahahahahahahhahahahahahhahahhahashahahahahahhahahhahahaha

  6. sheila
    Mei 30, 2014 pukul 18:33 pm

    Aku juga

  7. melyta
    Mei 16, 2014 pukul 18:30 pm

    thaks jadi lagu daerah aku udah selesai makasih y :) ;D :D

  8. Mei 13, 2014 pukul 21:50 pm

    Makasih banget tugas musik akhirnya selesai

  9. Audrey
    April 27, 2014 pukul 11:58 am

    Makasih, Ini sangat membantu untuk Ujian Praktek Kelas 6 ^.^

    • alya difa
      Agustus 21, 2014 pukul 20:39 pm

      iy kl gk ada kicir kicir kita gk bisa lulus praktek iy gk hhhhhhhheeeee***:)

  10. dhyta
    Februari 11, 2014 pukul 15:28 pm

    thanks bingits, tugas nyanyian daerah selesai :D

  11. Cinta Wulan
    Januari 20, 2014 pukul 13:26 pm

    Kicir-kicir siapa penciptanya & tahun berapa I kali dibuatnya

  12. November 25, 2013 pukul 15:56 pm

    Thanks ya akhirnya tugas nyanyiku selesai !!
    Aku kelas 5 hehehe

    • Fritzie
      April 15, 2014 pukul 17:53 pm

      Aku juga kelas 5

      • Ranniozzahira
        Oktober 22, 2014 pukul 17:22 pm

        AKU JUGA KELAS 5 KOK!!!!!! HEHEHE :D

Comment pages
1 6 7 8
  1. Oktober 29, 2014 pukul 11:47 am

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 167 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: