Beranda > Sherina > Sendiri

Sendiri


satu langkah lagi aku,
‘kan mengulang semuanya
bertemu raga dan wajahmu,
‘kan mengingatkan penyesalanku

mimpiku yang selama ini,
‘kan menjadi kenyataan
entah apa yang terjadi,
kau hilang di kedua tanganmu

reff:
sendiri… biarkan aku sendiri
sendiri… oh.. oh..
sendiri… biarkan aku sendiri
sendiri… oh.. oh..

bila kuberi kau kasih,
kau berikan caci maki
dan itu terus berlanjut,
tak akan pernah berhenti

setiap aku berusaha,
mengalihkan pandanganku
disaat itu kau ‘kan beri,
kasih yang aku dambakan

Kategori:Sherina
  1. livy
    Juni 16, 2007 pukul 10:51 am

    kok,lagu2 sherina nadax hanpir sama semua…………………………..

  2. @lvyni@
    Mei 27, 2007 pukul 13:24 pm

    Hallo Sherina

    Lagunya bagus banget , filmnya juga bagus Udah Gitu tambah
    cantik & pintar coba kalau aku kayak kamu pasti asyik !!! He…He…He…He…
    O….ya Sher… kalau dapat komentar yang bikin sakit hati nggak usah masukin kehati.

    Good Luck For You ……………..!!!!

  3. Mei 22, 2007 pukul 17:28 pm

    Hi… SHeR

    Kuw ItuW Nge-faNs AbiZZ Ama Kamu WakTu KeCil….
    Tpp…… Kok KamU SekaRang JadInYe KayA AMY LEE??
    Ide SapA?? Aku YakIn Itu BukaN ide Kamu?? Kamu Kan KreAtif….!!

    Ohh…ya… aku PunYa NaSeHat bWat Loe….
    JangaN Suk nIRu OranG…Cuz Tiap2 Orang PasTi PunYa Ciri Khas… Yo Gak???

    GoodLuckForYou…! 🙂

  4. Mei 3, 2007 pukul 16:48 pm

    ‘met ya sher atas album barunya, tetap rendah hati n istiqomah ya de’

  5. Puti
    April 26, 2007 pukul 20:12 pm

    Lyricsnya so far so good….seperti mewakili semua rasa yang gw punya….ceilehh…

    selama ini memang gw pengen sendiri dulu…. hehehe…..

    penampilan di video clip bagi gw sih yah…walau-pun terkesan mirip sama evenesance terutama ame lee, bagi gw sih so far so good ga masalah selama nyaman (boleh dong idola juga mengikuti gaya seorang idolanya)…

    thx

  6. April 14, 2007 pukul 13:39 pm

    liriknya sih bagus….Tapi sayang banget suaranya terlalu ngebas

  7. April 13, 2007 pukul 13:32 pm

    sHer……….
    Ga SaLaH kLo Gw nGe-FanS Ma Lo DaRi KeciL……..
    BizZz….
    sTiaP Lo BawaiN LaGu…….
    KrenZz BangeT cI……………….

  8. DeBi
    April 10, 2007 pukul 16:23 pm

    ow…. ya muuv dulu sebelumnya,,,

    kalo boleh kasih koment,,,

    kayaknya vidio klipnya sherina mirip bgd dech dgn ami lee,,….

    hehehe…. coz….

    smua gayanya,,, dari tata rias ampe yang laen 2nya…

    tuch ngingatin gue bgd ama vidio klipnya evenasnce..

    good luck di dunia belantika musik indonesia…

    bye….

  9. adeL
    April 9, 2007 pukul 14:46 pm

    SheriNa,,,,,,,,,,,,koQ km jd kaya maKsa sich???miriP bgt ma EVANESCENCE bgt!!!
    SayaNg bgt,,,krN suARa km tuh meLLow,,,,trus,,,Lbh bagus yang nge POP kayanya,,,,didikaN bang ELFA SECIORIA kan???kebeTuLan gw jg pNh Les voKaL di EMS,,,,sah2 aj sich kaLo km mO nGerubah image…tp jgn smp kLihatan maKsa yah,,,Next time,,,,Lbh keNALin karakter voKaLmu yah,,,,,Success yah Sher,,,,

  10. devi
    April 9, 2007 pukul 11:26 am

    elek sekali,,,temponya gak cocok sama suaranya,,,
    gayanya juga,,,
    sok ngerock padahal melow,,,abis,,,

    apalagi nsuaranya kurang tinggi n kurang ngebit,,,
    thx,,,

  11. April 6, 2007 pukul 9:14 am

    Sher…….. Kok lagu kamu mirip ma laguna evanescane siiiii? kamu ngefans ya ma dy??? Q jg……. Ceileh……..

  12. HenNy.....
    April 5, 2007 pukul 17:08 pm

    hy sherina…
    kaya’ na lagu inie sesuai bgt sama kehidupan quw sekarank inie…!!!
    Oh ya …klo leh nanya ,,qqamuw ciptain lagu inie karena sesuai dengan isi haty kamu atau hanya isenk 2 ajha…???
    Lagu qamuw inie lirik nya baguzz bgt dech menurut aquw

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar