Beranda > Kertas > Kasih Yang Tak Dianggap

Kasih Yang Tak Dianggap


aku mentari tapi tak menghangatkanmu
aku pelangi tak memberi warna di hidupmu
aku sang bulan tak menerangi malammu
akulah bintang yg hilang ditelan kegelapan

selalu itu yg kau ucapkan padaku

reff:
sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba mengalah
menahan setiap amarah

aku sang bulan tak menerangi malammu
aku lah bintang yg hilang ditelan kegelapan

repeat reff

sebagai kekasih yg tak dianggap
aku hanya bisa mencoba bersabar
ku yakin kau kan berubah

repeat reff

Kategori:Kertas
  1. ika diana zulvi
    Desember 17, 2012 pukul 16:53 pm

    Sedih jga cuyZ nginget masa lalhu

  2. ika diana zulvi
    Desember 17, 2012 pukul 16:47 pm

    keren bangetZZ
    kya kisah ku

  3. Lence cewek lampung
    April 11, 2011 pukul 18:12 pm

    Lagu ni lagu kenangan wkt ku d bekasi wkt tu aq sama budhe Rini karoekean.ada mbk qus jg lho. .

  4. Leni cewek lampung
    April 11, 2011 pukul 17:40 pm

    Khusus pakai muli lampung. .dang haga yo jd kekasih yang tak di anggap. Sakik wih. .

  5. Leni cewek lampung
    April 11, 2011 pukul 17:38 pm

    Knapa cowok kbnyakn play boy sama ky d lagu nie

  6. Leni cewek lampung
    April 11, 2011 pukul 17:34 pm

    Sama ky gue tp cwo gk cm 1

  7. Yaya
    Oktober 22, 2010 pukul 18:54 pm

    Lagu ini sama kyk aq bget, kekasih yg tak di anggap, hikhikhikhik

  8. mia
    Oktober 14, 2010 pukul 23:48 pm

    wah~
    x larr bez sgt lgu niy.. bleyh thn larr~
    i like~

    • amar_ryka
      November 24, 2010 pukul 23:33 pm

      ko egt .. ko bgus sngt kew .. ??
      cbe ko buat lagu .. aku na dgr ..
      sdp kew ta ..
      cm taik jur ..laa ko nie ..
      serabut tol ..
      blah ahh ko ..
      yg pntink lagu nie best bg aqu ..

      • maisara
        Desember 28, 2010 pukul 8:54 am

        kenapa begaduh ni??????????korang ada masalah ke?????????kalau korang ada masalah beritahu sama kakak apa masalah korang okeya????????jangan simpan kat dalam hati tu okey??????

  9. viivii
    Mei 11, 2010 pukul 11:26 am

    asu!!!!!!!!!jyanto’i..kakekane..

    aq ga dianggep mbe pacarrqhu..

    neg ngene carane mending ptz ae……..

    *sorry all…aq ge nglampiazin amarah……….*

  10. April 28, 2010 pukul 14:49 pm

    huhuuhu

  11. tt
    Maret 14, 2010 pukul 9:57 am

    touching my feeling right now…menangis la wahai hatiku sekuat2nya….aku redha ya Allah…

Comment pages
1 3 4 5

Tinggalkan komentar