Beranda > Juliette > Teman Apa Teman

Teman Apa Teman


ada yg tlah berbdeda
tak seperti biasa
caramu berkata
tak lagi halus lembut
menyapa telinga
seperti dahulu

ada apa sebenarnya
dia yg perasaanmu
apa ada yg salah
dari cara kuperlakukan dirimu

sungguh ku cemburu
saat kau sapa dia
di depan mataku
ingin rasanya aku
berlari dan coba
memaki dirimu

sungguh aku kecewa
tak tahu bagaimana
haruskah kurelakan
yang pernah terjadi
tinggalkan dirimu

ini tak biasa
tatap matanya
buatku jadi gila
kau dan dia
mengaku saja
teman apa teman

cara bicaranya
sungguh berbeda
seakan kupunya salah
kau dan dia
mengaku salah
teman apa teman

Kategori:Juliette
  1. Juni 21, 2012 pukul 16:20 pm

    lagunya sngt bagus

  2. tyya ointu
    Maret 4, 2010 pukul 15:01 pm

    hmm… kayknyaa.. Ni nyinggung bangedhh ma Guee! hahayy Secara… we punya pacarr.. tapii masihh aja Perasaan ke Temen w.. masihh ada. Sedangkan pacar we ma Dyaa Temenan Gituu Wekzz.. salah ga sihh? hmmm!!!!!!!!

  3. Dwi Enggar
    Desember 23, 2009 pukul 20:53 pm

    Ini Sangat Menyentuh Banget…

  4. Dwi Enggar
    Desember 23, 2009 pukul 20:52 pm

    Okee Banget Tau…..

  5. Oktober 31, 2009 pukul 19:45 pm

    lagunya oke banget..

  6. ichanx
    Juni 28, 2008 pukul 3:46 am

    gila bagus banged gaya n instrumennya…salut gw..

    gw juga suka lagu yg ‘bukannya aku takut…”

    tapi gw lupa judulnya…–a

    emang judulnya apas sih??@.@

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

