Beranda > Judika > Ketulusan

Ketulusan


Lebih dari cinta yang pernah kuberi
Lebih dari rindu yang pernah kurasa
Masih banyak waktu yang kan kujalani
Masih banyak rahasia kehidupan tuk kita

Aku akan selalu mencintaimu
Sampai aku tinggalkan dunia ini
Ketulusanku tak akan berubah
Walau kita tak mungkin untuk bersatu

Maafkan ku harus meninggalkanmu
Maafkan bila hatimu terluka
Tetapi hatiku hanya milikmu
Karena kaulah yang terbaik untuk diriku

Aku akan selalu mencintaimu
Sampai aku tinggalkan dunia ini
Ketulusanku tak akan berubah
Walau kita tak mungkin untuk bersatu selamanya

Aku akan selalu mencintaimu
Sampai aku tinggalkan dunia ini
Ketulusanku tak akan berubah
Walau kita tak mungkin untuk bersatu
[2x]

Selamanya

Kategori:Judika
  1. Mr.End Harahap
    Desember 13, 2007 pukul 14:29 pm

    kordnya mana doooonggggg

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

