Beranda > Dewi-Dewi > Begini Salah Begitu Benar

Begini Salah Begitu Benar


aku bahagia dengar kata cintamu
tapi aku sedih menerima kenyataan
bahwa tak hanya diriku yg menjadi milikmu
bahwa tak hanya diriku yg menemani tidurmu

bahwa tak hanya diriku yg selalu
ada di hatimu selamanya

(reff)
ini begitu salah tapi ini juga
begitu benar untuk aku yg dilanda
cintamu yg terus membakar aku
cintamu yg akhirnya membunuhku

Kategori:Dewi-Dewi
  1. Zuhairotul ashry asamlfe
    April 14, 2012 pukul 21:47 pm

    Lagu Q nih
    cocok begete

  2. moely
    November 12, 2011 pukul 11:44 am

    q ska bgtz ma lyric nieee,.,

  3. moely
    November 12, 2011 pukul 11:43 am

    waaah asyik bgtzzz

  4. September 22, 2011 pukul 16:21 pm

    lgux baguuuuuuuuus banget , ,

  5. Kevin
    Maret 1, 2009 pukul 11:55 am

    Lagu-nya bagus banged,liriknya keren dan daleeem,Mas Dhani emang juaranya nulis lagu deh….hehe
    Dewi-Dewi juga bagus banged,pas banged bawain lagu ini,harmonisasinya oke,suaranya pada unik-unik dan berkarakter.

    Sayang,Dewi-Dewi udah bubar yaa.. T.T
    Yaa…moga” Mahadewi bisa lebih sukses lagi,dan juga Ina,ditunggu karier musik jazz-nya..

  6. keke charina br.Angkat
    Juni 26, 2008 pukul 17:08 pm

    mungkin lagu lagu zaman skrg bila kita dengar sangat bisa menghibur hati kita.Tp, kita harus tau kalau lagi itu juga bukan segala galanya yang bisa buat kita senang trus.Buat dewi dewi sukses trus…..

    jangan ikutan menyakiti perasaan mbak Maia seperti MULAN JAMELAA

  7. Juni 12, 2008 pukul 15:43 pm

    tata
    suaaranya kereNN

  8. yok
    Desember 13, 2007 pukul 13:33 pm

    aku mau lirik yg jelas sekali

  9. xxxx
    Desember 9, 2007 pukul 13:22 pm

    ngak bagus kerna liriknya ngak panjang

Comment pages
  1. Desember 8, 2009 pukul 11:54 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: