Beranda > Monita > Kekasih Sejati

Kekasih Sejati


Aku yang memikirkan
Namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktuku
Tersita dengan angan tentangmu

(*)
Mencoba lupakan
Tapi ku tak bisa
Mengapa… Begini…

(**)
Oh Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini menemaniku
Oh Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
semoga tak sekedar harapku

back to (*)(**)

Bila
Tak menjadi milikku
Aku takkan menyesal
Telah jatuh hati

Back to (**)
Semoga tak sekedar harapku

Kategori:Monita
  1. ,,,mo2n,,,
    Januari 19, 2008 pukul 17:37 pm

    monita,,,
    gud,,,gud,,,gud,,,
    i like this song,,,
    bkn krna nama kecil qta sm,,
    tp,,ya,,,krna gw suka aja,,,
    hehehehehe,,ga jls yagh,,,???

  2. cacha
    Desember 14, 2007 pukul 12:46 pm

    lagux bagus banget.aku suka banget ma lagux!!!!!!

  3. juwita
    November 21, 2007 pukul 14:46 pm

    ini lagu jadi NSP pacarku sekarang, apa maksudnya ya??? bantu dong??

  4. She'Sc4n-tiek
    September 17, 2007 pukul 13:45 pm

    Ya Ampyun… salut bgt deeh bwt lagu ini, coz ngena di hati aku perfecly. Monita juga OK+pas bgt nyanyiin ni lagu. Emang aku cuma bisa berharap agar Dia mau jadi Kekasih SejatIku,Apa aku bermimpi???????

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

