Beranda > Ribas > Sebelah Hati

Sebelah Hati


Lama sudah aku merasa
Kau tak pernah menimbang cinta
Pada diriku sedih hatiku ini

Slalu ku coba menutup mata
Berharap nanti kau beri hati
Namun ternyata tak jua sirna
Cintamu padanya tetap kau jaga

Bertepukan sebelah tangan
Cintaku ini pada dirimu
Sakitnya hati saat bersaksi
Melihatmu lagi bersamanya

Aku beranjak dari hidupmu
Dari masalah dari belenggu
Telah kau sakiti kau khianati
Semua mimpi mimpi indahku

Aku menyerah untuk mencinta
Ajari aku melupakanmu
Kini kusadari di dalam sepi
Meskipun perih cinta tak ada lagi…lagi
ooo…Menatapmu di kejauhan hatiku…

[Send By : twinnee_cute] 

Kategori:Ribas
  1. lianii
    September 11, 2009 pukul 11:20 am

    lirik lgu nii nyntuh ngdh .. nii lgu gu bgdh …

    mnk gag enq cnta cma sblah hati duand .
    hufh sqiiiiiiiiiiiitttt bgdh T_T

  2. Anggie
    April 1, 2008 pukul 20:17 pm

    Nice lirik.. Walau nadanya cuma gitu2 aja.. Well, artinya dalam banget. Been there… Bertepuk sebelah tangan..

  3. ismira
    Februari 10, 2008 pukul 14:10 pm

    lagunya keren. suaranya juga unik, gak bosen deh dengerin lagu ini. dalem banget soalnya.. sebelah hati itu emang menyakitkan…

  4. FAti3M_cUt3
    Desember 12, 2007 pukul 15:50 pm

    Ahh,…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!KUNOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!LAgu yg BAru dikit naapa??

  5. lala#imut
    Juli 31, 2007 pukul 14:53 pm

    Memang..,Sakit banget ya…,jika CINTA Harus Bertepuk Sebelah Tangan…..!!!!

  6. ayu
    Juni 9, 2007 pukul 12:48 pm

    Emang nggak enak y…..
    suka ma seseorang yg nggak menaruh hati buit kita

  7. admirer
    April 24, 2007 pukul 6:48 am

    maap..
    gw gak knal tuch..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: