Beranda > Agnes Monica > Takkan Sampai Di Sini

Takkan Sampai Di Sini


Kenapa cinta selalu berpaling dariku
Tinggalkan luka yang terperih
Ku mencintaimu lebih dr segalanya
Takkan pernah tergantikan

Hanya untukmu
Kuberikan yang terbaik dariku
Dan cintaku takkan sampai disini

Melupakan dirimu
Aku tak pernah bisa
Semakin ku larut dalam bayangmu
Berikan waktumu untukku
Untuk membuktikan cintaku
Jalani hidup bersamaku

Kategori:Agnes Monica
  1. Maret 13, 2014 pukul 10:39 am

    wahh ini mengingatkan kisah jaman dulu ane sama mantan

  2. Februari 27, 2010 pukul 10:16 am

    waw lagunya indah bngeeeeeeeeeeeeeeet

  3. Mei 23, 2007 pukul 15:30 pm

    😀

  4. Mei 23, 2007 pukul 15:29 pm

    HEY!!!!!

    MBOK YA LAGUNYA D KOMPLITTINNN!!!

    GMANA THA???

    AKU KECEWA LHOOOH!!😦

  5. Roland
    April 26, 2007 pukul 9:40 am

    Lagunya itu mengingatkan aku akan seseorang yang sangat aku sayangi.Tapi sayang Ia pergi.Tapi cintaku Tak kan sampai disini.Kalau nggak komplit percuma donnk!!!!!! Please ya ….!!!!!!!!

  6. Roland
    April 26, 2007 pukul 9:37 am

    Dikomplitin yaaaaa!!!!!PLEASE……………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. Roland
    April 26, 2007 pukul 9:35 am

    tolong lagu tak kan sampai di sini agnesnya dikompliti donk!!!! Please……..!!!!!kan itu nggak komplit. yang habis reff ke dua kan seharusnya ada inggrisnya. nah!!!itu yang aku cari liriknya.besok bisa nggak dikompliti!!!!coz nanti lagu ini mau di buat konser nyanyi.BLZ GPL

  8. rOLAND
    April 26, 2007 pukul 9:08 am

    KOK LIRIKNYA NGGAK KOMPLIT SIH!!!! TOLONG DIKOMPLITKAN YA COZ AKU SUKA BANGET DENGAN LAGU INI SUPAYA AKU BISA MENDOWNLOAD LIRIKNYA

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

