Beranda > Ari Lasso > Seandainya

Seandainya


kini baru aku sadari
cinta bisa hadir tanpa disadari
dengan perlahan tapi pasti
merasuk di jiwa ini

perasaan ini
takkan pernah aku mengerti
sejenak khilafku
lupakan dia yg miliki diriku

Reff:
seandainya cinta ini tak pernah terjadi
takkan ada air mata dan hati perih terluka

saat cinta menyentuh hati
aku pun tak kuasa untuk menghindari
meski aku telah berdua
aku jatuh cinta lagi

sejenak khilafku
lupakan dia yg miliki diriku

repeat Reff

Kategori:Ari Lasso
  1. fir
    Oktober 3, 2010 pukul 11:52 am

    Lagu ini buat Die yg ada di Senakin
    coco’ banget…

  2. djdai
    Juni 9, 2007 pukul 12:44 pm

    bagus pisan euy lagunya.
    Pokoknya kalau ari lasso nyanyi tentang lagu cinta, feelnya dapet banget.

    Ari Laso te ope be gete dah

  3. moenazs
    Mei 7, 2007 pukul 15:39 pm

    aku sgt terharu dgn lagu ini,suatu malam saat orang2 pd tdr aku menangis karna mendengar lagu ini di radio.aku suka bgt.ari lasso is the best

  4. Mei 2, 2007 pukul 10:45 am

    hm…..so sweet b9d lagunya…..????
    rha seneng bgd ama lagu niy…coz lagu niy juga penah dinyanyiin ama orang yang rha cyngi,,,,,!!
    rha jd keinget nie…???^.-

  5. Ida R
    Mei 2, 2007 pukul 9:55 am

    aku suka banget dengan lirik lagu ini, karena lagu ini mengambarkan kehidupan aku sekarang, meski telah berdua namun aku jatuh cinta lagi, dan juga aku nadanya sangat bagus …………..terima kasih

  6. Ida R
    Mei 2, 2007 pukul 9:34 am

    aku suka banget dengan lagu ini, pokoknya the best dech ………., so pasti aku suka semua lagunya Ari lasso ….

  7. rio
    April 5, 2007 pukul 11:19 am

    lagunay memang ayik banget tapi lebih asyik lagi kalau dilengkapi dengan kunci gitarnya makacihhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

