Untitled


Ketika kurasakan sudah ada
ruang dihatiku yang kau sentuh
dan ketika kusadari sudah
tak selalu indah cinta yang ada
mungkin memang ku yang harus mengerti
bilaku bukan yang ingin kau miliki
salahkah ku bila
kaulah yang ada dihatiku

adakah ku singgah dihatiku
mungkinkah kau rindukan adaku
adakah ku sedikit dihatimu
bilakah ku menggangu harimu
mungkinkah kau tak ingin adaku
adakah ku sedikit dihatimu

bila memang ku yang harus mengerti
mengapa cintamu tak dapat kumuliki
salahkah ku bila
kaulah yang ada dihatiku
kau yang ada dihatiku X2

bila cinta kita tak kan tercipta
ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
adakah diriku singgah dihatimu
dan bilakah kau tau
kaulah yang ada dihatiku
kau yang ada dihatiku
adakah ku dihatimu

  1. mitha okehh
    Juli 26, 2009 pukul 11:08 am

    bilakah ku menggangu harimu
    mungkinkah kau tak ingin adaku
    adakah ku sedikit dihatimu

    DALEM….GA KUAT BACANYA!!!!!

  2. Van
    Maret 29, 2009 pukul 0:07 am

    hmm…. ini lagu baangt !!!!
    tapi lagunya emang ga ada judul gitu yah ???
    ada yang tau judulnya mau tak pasang di RBT XL soalnya >.<

  3. flirty_dane
    Agustus 21, 2008 pukul 15:49 pm

    ini memang pilihan, kau pun sekarang sudah ada yang memiliki, 83s

    aku pun telah memiliki, tapi dengan lagu ini… semoga aku masih menempati salah satu sudut terdalam dalam hati kecilmu, 83s

    Thanks, Malique
    Aku ingin membawakan lagu ini di depanmu, hanya dengan gitar…

  4. kezia
    Januari 13, 2008 pukul 18:06 pm

    well…neehh lagu bener2 nyentuh bangeth,,
    gw suka bangeth ma arrensement musiknya yang simple tapi elegant n liriknya yang bilang kalau kita itw sebenarnya berhak naruh nama seseorang yang spesial di hati qta….gw ma temen2 gw juga sempet bawain lagu ni 2 kali waktu acara kampus…lumayan berhasil nyentuh hati penonton yang engernya…

    sukses aja selalu buat Maliq n d’essentials..

    GBU

  5. kezia
    Januari 13, 2008 pukul 18:05 pm

    well…neehh lagu bener2 nyentuh bangeth,,
    gw suka bangeth ma arrensement musiknya yang simple tapi elegant n liriknya yang bilang kalau kita itw sebenarnya berhak naruh nama dedeorang yang spesial di hati qta….gw ma temen2 gw juga sempet bawain lagu ni 2 kali waktu acara kampus…lumayan berhasil nyentuh hati penonton yang engernya…

    sukses aja selalu buat Maliq n d’essentials..

    GBU

  6. nsw
    Oktober 10, 2007 pukul 8:35 am

    sumpah .. nii lagu keren abis ! top lah ! hhahha

  7. roxygirl
    September 15, 2007 pukul 16:05 pm

    aduh thx bgt ya… dari tadi nyariin lirik nya anggun gk ada terus,eh adanya disini😉

  8. September 14, 2007 pukul 13:42 pm

    oh my GOD!!
    UNTITLED IS ROCKK!!!
    nii lagu gwe bangethh!!
    knangan gwe ama seseorang
    TOP dah ni lagu..^.~v

  9. Agustus 30, 2007 pukul 14:42 pm

    sumpah!!!!! kalo gw denger lagu niey,,,kayanya mw nangis aja deh gw!!!!!!!!!! coz ne lagu gw bgt………..

  10. g
    April 27, 2007 pukul 11:45 am

    jaZz t mNk kReN yHa…..!!
    i LiKe iT!!

  11. diDiT_dwiTdwiT
    April 16, 2007 pukul 11:49 am

    kNp hRz aD Lagu iNi??,,
    aRtix dLm b9t,,
    kL dDengerinx sErius,,pSti nAngis 9w,,
    nYakitin b9t kL kJadian mA qTx Langsung..

    j9n sMp 9w kY 9iTu d,,
    tP saLut bWt y9 nYipTain UntitLed,,

    dwiTdWiT__

  12. RUbeN
    April 4, 2007 pukul 17:34 pm

    GiLLLLLLLLLLLeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    LGunY GUe bGt siYh………..!!!!!!!!
    pKOnY TOP BGT………

    [ tAPi baGi GUe GeThOo…>_

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: