Beranda > Agnes Monica > Kamu Dan Kamu

Kamu Dan Kamu


Ada dua cinta di hati
Belum bisa aku pastikan
Bila aku harus memilih
Sepertinya cinta takkan memilih

Goncangan jiwa makin hebat
Ruang hati makin bergoncang
Degup jantung semakin keras
Bila kubersama kamu dan kamu

Memang cinta tak bisa memilih dengan mata
Maka biar saja kunikmati perasaan ini
Biar waktu yang berbicara tentang semua
Pasti aku dan cintaku akan berlabuh

Ada dua cinta di hati
Biar saja ini terjadi
Selama aku bisa menyimpan rahasia kita hanya untukku

Ada dua cinta di hati
Belum bisa aku pastikan
Bila aku harus memilih
Say what?
Aku takkan memilih

Kategori:Agnes Monica
  1. pokijan
    April 26, 2007 pukul 23:22 pm

    Sabar ya nyesss… hidup itu emank susah banyak yang iri… yang penting cuekin aja yang pada sentimen.

    dari yang mencintaimu.

  2. Destte
    April 20, 2007 pukul 15:43 pm

    Gw gak suka.
    Norak.
    Terkesan gak orisinil, dan gak bs jadi diri sendiri.
    Gak bagus.

  3. April 4, 2007 pukul 10:59 am

    gw fans berat lo, always be yourself n show to everybody that you’re the best!!! ciayoo neZ

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

