Beranda > Tangga > Cinta Begini

Cinta Begini


aku bisa terima
meski harus terluka
karena ku terlalu
mengenal hatimu

aku telah merasa
dari awal pertama
kau takkan bisa lama
berpaling darinya

#
ternyata hatiku benar
cintamu hanyalah sekedar tuk sementara
reff:
akhirnya kita harus meilih
satu yang pasti
mana mungkin terus jalani
cinta begini

karna cinta tak akan ingkari
takkan terbagi
kembalilah pada dirinya
biarku yang mengalah
aku terima …

ku tak bisa terima
bila terus tak setia
menghianati dia
menduakan cinta …

Kategori:Tangga
  1. Dhea Aira
    Juni 6, 2010 pukul 9:54 am

    asliiii , nii lagu bkin gua sedih ,, gua suka bgd dengerin lagu nii , karna ada seseorg yg gua sayang , tpi dya gatau bhwa gua sayang bgd sma dya ….
    knapa ya .. CINTA gua BEGINI ?????

    I❤ You Tangga ………

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

