Beranda > Rama > Bertahan

Bertahan


lihat aku disini
kau lukai hati dan perasaan ini
tapi entah mengapa
aku bisa memberikan maaf padamu

mungkin karena .. cinta
padamu tulus dari dasar hatiku
mungkin karena .. aku
berharap kau dapat mengerti cintaku

lihat aku disini
bertahan walau kau slalu menyakiti
hingga air mataku
tak dapat menetes dan habis terurai

mungkin karena .. cinta
padamu tulus dari dasar hatiku
mungkin karena .. aku
berharap kau dapat mengerti cintaku

meski kau terus sakiti aku
cinta ini akan selalu memaafkan
dan aku percaya nanti engkau
mengerti bila cintaku takkan mati

meski kau terus sakiti aku
cinta ini akan selalu memaafkan
dan aku percaya nanti engkau
mengerti bila cintaku takkan mati

meski kau terus sakiti aku
cinta ini akan selalu memaafkan
dan aku percaya nanti engkau
mengerti bila cintaku takkan mati

oooooooo

Kategori:Rama
  1. Januari 14, 2010 pukul 10:42 am

    Keren bgt..

    Nyentuh bgt lgunya..

    Like this song..

    Make me remember with someone..

    Luv u..🙂

  2. anam
    Mei 26, 2008 pukul 7:57 am

    Lirik Lagu RAMA – Saat Terindah

    Message: Saat kau hadir dalam hidupku terasa indah
    Hanya bayangmu menyentuh jiwa, temani sepi
    Kini s`mua cintamu tlah pergi
    Meninggalkan diriku dalam kehampaan sendiri

    Waktu t`rus berjalan dan memberi perih di hati
    Hanya rindu yang aku dapatkan bukan cintamu
    Kini baru aku menyadari
    Kau begitu berarti didalam hidupku ini

    Saat – saat yg indah, saat masih bersamamu
    Waktu kita berdua dan mewarnai dunia
    Semua yang telah berlalu
    Kini teringat lagi, kini terkenang lagi
    kuingin kembali, oOOo kuingin kembali

    Hanya rindu yang aku dapatkan, bukan cintamu
    Meski kini kau tak mencintai diriku lagi
    Kini baru aku menyadari
    Kau begitu berarti didalam hidupku ini

    Saat – saat yg indah, saat masih bersamamu
    Waktu kita berdua dan mewarnai dunia
    Semua yang telah berlalu
    Kini teringat lagi, kini terkenang lagi
    Kuingin kembali,oOOo kuingin kembali

  3. sofia
    September 13, 2007 pukul 14:03 pm

    lagu iNi KeYenZ baN9eT duEh…

    9w aMpe cDih denGar Nich La9u….

    bwT RaMa teRus CipTaiN ka9u” yan9 KeYenZ yaQ….

    Luv YoU…….

    MuaCh…….

    MuaCh……..

  4. she_icha
    September 12, 2007 pukul 12:16 pm

    lagu’a dlm bgt ampe2 w nangis dngr lagu ni
    cuz ni kisah w jg
    n br prtma x trjd!!!!!!!
    duw… dlm bgt

  5. aline
    September 11, 2007 pukul 17:05 pm

    lagu ini sedih bgt…aku pernah loh sampe nangis dengarnya…bukan karena aq ngalami hal kaya’ dilagu ini …tapi karena dulu waktu aq sma sering bgt nyanyiin nie lagu bareng teman2 aq…jd skrg setelah berpisah jd rindu bgt ma mereka…lagian juga lagu ini populernya waktu aq lagi ada masalah ma “seseorang”,jd ingat truz ma dia yang udah berlalu… buat Rama…two thumbs up deh buat qmu…buat lagu yang kaya’ gini lagi ya…

  6. sh3_nt4NezD
    Agustus 3, 2007 pukul 18:27 pm

    rama…Qshintanya…
    coba aja semua cowok kayak kamu! (pasti dunia ini gak seru!) tapi, lagu kamu baguuus banget! aku banget seyh! suara vokalisnya juga, daleeem banget didengernya!

  7. rezty
    Juni 29, 2007 pukul 14:35 pm

    ram!semenjak gue denGerin l@9umu gw smkN bs ‘tuk BeRtaHan.tankz bangetz’n ni l@9u TOP-BGT cayo sks bwt raMa gw salut ma lo!

  8. Mei 22, 2007 pukul 15:05 pm

    ni Lagu nusuk banget sampai kedaLam hati booo”’

    n LaGu ini pas bangeT BUat “Mantan” pacaR aku yang dah jauh banget
    add yahh my fs rarha_kenshinluv@yahoo.com

  9. an99Un_aBdi3
    Mei 12, 2007 pukul 22:44 pm

    miNta liRik laGunya…

    raMa yaNg “saat-saat teriNdaH” dumZzZZ…

    pLzZzZ…

    cuZzz bwaD peNgaMbiLan niLai sNi gUa niH…

    thaNks befoRe…

  10. Mei 9, 2007 pukul 19:45 pm

    baagoooeezzszzzzzz bt !!!!!!!!!
    sediihhhh……
    bwt nangis tao !
    liriknya dalem bgt !
    hikz….

  11. cOkin
    Mei 3, 2007 pukul 23:01 pm

    aMpuun RAMA!!!
    sUmpah dah!!
    nEh lagu..
    kRen bngd.. bngd,, bngd!!!
    n,,
    gUe baNged pUla!!
    haha..
    teTap bRtahan yaaw raMA!!!
    loP u!!
    hahaha,,

  12. NiKeN NaRChiEzZ
    Mei 2, 2007 pukul 12:56 pm

    da2n kLO kM Mw tw q ky gni krna q syg km…

    q ga mw khlagan km..

    wlwpn nnti na q dah sm org lain..km kan ttp di hati q.wlw km dah nyakitin q bbrp x pun q ttp syg km,,,

    niKEnChAyAnKDa2ncELaLu

  13. NiKeN NaRChiEzZ
    Mei 2, 2007 pukul 12:53 pm

    HUHUwwwww
    ni LaGu gw bgt….
    gw yg dah di sakitin tp ttp ja ngjLiN Ma dY…CoZ gW CHAyanNK bgt ma dy….

    tp skrg gw dah putus…

    200306_ 010507

    ckup Lm….

    ayank km ttp di hati Q koq sLma na….

    _NiKeNNaRchiEzZ_

  14. Mei 2, 2007 pukul 11:02 am

    rama…9w jd cnt ama lo nie…
    lgnya 2 lhow ram..lo dpt inspirasi dr mana c?????
    ow..jgn2 lo juga ngalamin ky 9w yaup???wlpun tyz di sakitin ttp aj “bertahan”…
    9w salut ama lo ram..??!!!
    n 9w jg gi bertahan niw???

  15. dHy_La
    April 29, 2007 pukul 14:15 pm

    ‘9w ckA Ma CmW l9w Yg Da d’AlBunA rAMa…

    Pha Lg sAaT-saAT TEriNDah…
    HoooWW sOOOoO SwEeT…!!!!!”

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: