Beranda > Ribas > Menunggu (Ternyata Menyakitkan)

Menunggu (Ternyata Menyakitkan)


Detak waktu beranjak
Iringi Lara-ku
Ku menanti mu
Hai…. Pemikat Hati

Sekujur tubuh menangis
Untuk dapat bertemu
Tolong-lah hati
Aku menanti Mu

* Bila Waktu telah berlalu
senjakan hati ku kelabu
bila janji tak lagi berarti
Sayang akan kah Kau tepati

Menunggu ternyata menyakitkan
Telambat Sudah
Kini dirimu telah berlabuh
Pada yang lain

Menanti ternyata meletihkan
Sadarlah diri
Apalah arti, Cinta-ku ini
Akan-kah ku terus menunggu

Dan bila kaki telah letih
Badanku mulai merapuh
Lihat lah kerasnya
Aku menunggu Mu

Mungkin Kau tak pernah perduli
Apakah ku telah mati disini
Tolonglah Hadir
Aku Menunggu Mu

(Back To * )

Kategori:Ribas
  1. September 21, 2007 pukul 10:22 am

    ketika aku denger lagu ini, aku langsung suka . soalnya lagu itu mirip dengan kisah cintaku gitu.sama deh! aku udah menunggu dia eh dia malah udah punya yg lain.padahal aku menunggu ya dengen rasa berharap tapi apa yg bisa aku buat, aku hanya biasa meratapi kesedihanku saja sendiri.

  2. September 14, 2007 pukul 13:21 pm

    ngana p lagu zeen abiz makassar bisa tonji…..!!!!

  3. rian
    Mei 23, 2007 pukul 20:10 pm

    Setelah manunggu begitu panjang ingin ku miliki selamannya dalam suatu ikatan tapi sayang dia memlih orang lain. Cowo aja bisa sedih dan marasakan begituh pedihnya yg namannya menunggu apalagi menunggu cinta itau

  4. budhi utoyo
    April 4, 2007 pukul 21:27 pm

    aku ga tau apa yang kalian rasain. tapi semua yang kalian lakukan di dunia ini penuh dengan resiko. tapi yang aku tau friend,hidup adalah cinta maka tebarkan cinta yang kalian punya. meskipun bukan dengan orang yang kalian cintai….

    Senandung Rasa

    Kehidupan memang penuh dengan warna
    Kadang warna itu terang lalu menjadi gelap
    Sejenak aku renungkan akan adilnya hidup ini
    Ketika manusia lapar tuhan berikan maka
    Ketika gelap menyelimuti bumi tuhan berikan matahari
    Ketika aku sendiri tuhan berikan…?
    Kembali aku berfikir akan masa depan, masa lalu & masa kini
    Semua tak kasat mata, tak terdengar telinga
    Masa lalu adalah sejarah saat aku bercerita
    Masa depan adalah misteri dimana aku terus mencari
    Lalu apakah masa kini…?
    Menurutku masa kini adalah tonggak dimana aku berdir
    Berterima kasih pada tuhan sampai saat ini
    Masih diberikan nafas hingga kini
    Baru ku mengerti, masa kini adalah karunia
    Dimana aku masih bisa bersukur dan berdoa

  5. Maret 19, 2007 pukul 14:50 pm

    BT lo pade nich yang Ngerasain seperti w sekarang
    “Diantara Kebimbangan Yang Kurasa…
    Dinatara keraguan yang kian hadir
    ku selalu berharap ada sebentuk asa
    yang akan menyejukan jiwa
    terkadang diriku terbuaiolehmu….
    Namun tak sedikitpun kau mengerti aku….
    Walau lelah harapku tak jua sirna
    Dirimu hanya terbuai oleh langkah semu
    tanpa menyadari
    ada benih cinta yang Tumbuh tuk mu
    Lihatlah aku yang selalu berharap padamu
    berikan aku sebuah kepastian walau kenyataan itu
    akan begitu pahit buatku
    aku akan menunggu hingga tiba waktu ku…….

    yours guys Apakah Sama Seperti yang Aku rasa sekarang …………….

  6. Alvian
    Maret 19, 2007 pukul 14:41 pm

    Bener2 Dech Lagunya Pas Banget Bt GW Banget gituloch….. Memang Terasa menyakitkan Seteleah Penantian Yang Begitu panjang serta harap cemas menunggu sebuah kepastian ternyata yang kudapat sebuah rasa kecewa yang mpeeeeeee sek w masih sakittttttttttttttttt banget to ma Cewexxxxxxxxx

  7. ERY_mae
    Maret 16, 2007 pukul 16:14 pm

    gw bgt de…..

  8. Februari 14, 2007 pukul 15:47 pm

    Lagunya mantab,,,,, Keren ,,,slow,dan sangat menyentuh hati,,,,
    RIbaS,,,guA bAngEtttt…

  9. yantea
    Februari 13, 2007 pukul 9:02 am

    pertamakali denger lagu ini,ak lngsng seneng bgt soalnya “GUE BANGET”.
    dan ak slalu nangis kalo denger lagu ini karna ak bener2 tau gimana lelah,sakitnya menunggu,dan setelah ak tau kalo orang yg ak tunggu ternyata telah bersama orang lain.but i will always him……….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: