Beranda > Ungu > Tempat Terindah

Tempat Terindah


Andaikan waktu kan menunggu
Aku tempatkan cintaku dalam hatimu
Andaikan ku mampu ke awan
Kan ku petik bintang-bintang hanya untukmu

Reff:
Semuanya kan kulakukan untuk dapatkan cintamu
Dapatkan tempat terindah dalam hatimu
Semuanya kan kuberikan untuk dapatkan kasihmu
Dapatkan tempat terindah dalam mimpimu

Akankah aku merasakan
Asa ini untuk s’lalu di sampingmu
Akankah semua kan berakhir
Seperti apa yang s’lalu aku impikan

Kategori:Ungu
  1. mariaa kirreii
    Februari 5, 2011 pukul 14:40 pm

    love you unguuuu !!!!!

    muaaaaccchh muuaaaaaccchh muuuaaaaaccchh muuuaaaaacccchhh ..
    :DDD

  2. phey...
    April 7, 2010 pukul 12:19 pm

    lagune kuereeen banget…..i loph ungu…

  3. fitri
    Desember 18, 2009 pukul 13:06 pm

    ungu keren bgt,,,,,,,,,,,N lagu2 yah pun kren abis,,,,,,salut wat ungu…..

  4. CeNDeRaWaSiH
    Desember 24, 2007 pukul 13:12 pm

    ade member aku send lagu nie… nie yg wat aku takot ….de makne di sebalik lagu…pehh..nak wat camne nie???????????

  5. WANS
    November 19, 2007 pukul 8:43 am

    lumayaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!!!

  6. Juni 19, 2007 pukul 22:18 pm

    Hihihi… Lagu inilah yg bikin PoeTry tergelo-gelo sama Ungu!!

    _*_PoeTry~4u_*_

  7. fitri
    Mei 1, 2007 pukul 11:20 am

    ungu gue penggemar berat kamuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  8. uNgU@hOliC
    Mei 1, 2007 pukul 9:24 am

    “lUnYa KeYeN bGd….

    MnYnTH hTY gW bGD…..”

  9. vHe-ThRee
    April 7, 2007 pukul 14:54 pm

    LiRiK-nYa BaGuZ..
    Nie MengingaTkaN Gw Ma SeSeoRaNg…

  10. HerSe
    Februari 28, 2007 pukul 16:29 pm

    UNGU keren abiz…….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

