Beranda > Ratu > Lelaki Buaya Darat

Lelaki Buaya Darat


lihatlah
pada diriku
aku cantik dan menarik
dan kau mulai dekati aku

ku beri sgalanya
cinta harta dan jiwaku
tapi kau malah menghilang
bagai hantu tak tau malu

lelaki buaya darat
busyet aku tertipu lagi
mulutnya manis sekali
tapi hati bagai serigala

ku tertipu lagi oh
ku tertipu lagi oh

ku beri sgalanya
cinta harta dan jiwaku
tapi kau malah menghilang
bagai hantu sakitnya aku

mungkin aku bodoh
mungkin aku naif
atau mungkin memang kamu
penjahat wanita

tapi untung nya
aku masih punya kekasih yang lain
tapi mengapa aku
masih saja tertipu olehnya

Kategori:Ratu
  1. April 14, 2008 pukul 17:40 pm

    Nice song, I like it

  2. Maret 23, 2007 pukul 11:09 am

    YuPzZh…………… rAtu kNaPA BuBAR gITU si pdHL_KAN g LIat lo tu KoMPak bGT……………… tP kNaPA Jd KyA GiNI………….. g bNr2 Ga sEtUJuh bGt tu MA rAtu Yg bUbar gItu ja pDhl SaYang bgT lO…………….. lAgu ya bNr2 bAgUS2 BtT PA Lg kLO lo sMpAI Ga buBar……………Met sUkses ja Y BuAT rAtu…………………………..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: