Beranda > Tompi > Cinta Yang Kucari

Cinta Yang Kucari


meski ku sadari cintaku padamu
penuh kesalahan
aku tlah mendua tlah melupakanmu
abaikan cintamu kuyakin kau tahu
akan segalanya

tiada salah yg telah kau perbuat
hanya keraguanku
apakah kau cinta yg aku tunggu
apakah kau rindu dalam mimpiku
maafkan aku

‘pabila mungkin saat semua berubah
kuharapkan rasa sayang itu tetap ada

reff: dan jangan berakhir cintamu padaku
sungguh ku tak mau kau jauh diriku
maafkan segala raguku padamu
kini kusadari cinta yg kucari

Kategori:Tompi
  1. Januari 30, 2013 pukul 8:11 am

    I’m gone to convey my little brother, that he should also pay a visit this webpage on regular basis to get updated from most recent news update.

  2. beiB
    Oktober 4, 2007 pukul 16:28 pm

    BANG ToMPI….

    cIAMIK daH wat aLbum pLayful’na….

    kpn bikin aLbum Lagi???

    LuP yu toMaT daH poko’na,, ^^

  3. Ogel
    Juli 30, 2007 pukul 14:52 pm

    I love yU Tompieee…. lagu ni keren abiss coy. Knocks me..

  4. Taurus girl's
    April 21, 2007 pukul 3:39 am

    AdUh Ni Gw bAnGeT,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    PoKoKnYa tOmPi gHiTu dEcH,,,,,,,!!
    Salut gW SaMa sUaRaNyA ToMpI
    I LoVe ToMpI,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    By: TaUrUs GiRl’S

  5. EcHiiiiiiii,,,,,,,,,!!!!!!
    April 20, 2007 pukul 15:42 pm

    mas tompi, krim topinYa ke e-mail gW doNk!!!!!
    coZ gW pNgen bgT topinYa mas TOmpi………..

  6. brie
    Maret 25, 2007 pukul 15:13 pm

    buat yang sering update, ada lagu baru lho yang salahkah.bagus lho itu. 3ms berat!!!

  7. lilcuthie
    Februari 28, 2007 pukul 13:03 pm

    lagunya ‘daleeemmmm’ bangedh dheh boo!!!
    liriknya tuh nancep abis!!
    suaranya jg enak!!
    maju terus ya, TOMPI!!

    xpxpxp

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

