Beranda > Ari Lasso, Indonesia > Cinta Sejati

Cinta Sejati


Aku jatuh cinta padamu
Sejak pertama kita bertemu
Dia menghuni relung hati
Kau tak pernah peduli
Tuhan mengapa kau anugerahkan
Cinta yang tak mungkin ‘tuk bersatu
Kau yang t’lah lama kucintai
Ada yang memiliki

Reff:

Cinta sejati
Tak akan pernah mati
Selalu menghiasi
Ketulusan cinta ini

Jalan hidup tlah membuat kita
Harus senantiasa bersama
Lewati segala suka duka
Tiada cinta bicara

*kembali ke Reff

Dan kau selalu
Hanya diam membisu
Meski kaupun tahu
Betapa dalam cintaku

Oo…yeahhh
Aku jatuh cinta padamu

Kategori:Ari Lasso, Indonesia
  1. April 4, 2013 pukul 15:42 pm

    Lagu nYa SangaT Menghayati Perasaan

  2. vedi mulianto
    November 30, 2012 pukul 6:20 am

    . cinta sejati adalah cinta yg sangat luar biasa, barang siapa yg mempunyai dan yg memiliki cinta sejati bersyukurlah, karena cinta sejati tidak mudah kita dapatkan.
    . barang siapa yg memiliki cinta sejati jangan sampai cinta sejati itu hilang dengan sendirinya lebih baik cinta sejati kita pertahankan sampai akhir hayat

  3. AtuSingkih
    November 16, 2011 pukul 23:42 pm

    cinta sejati, sering terungkap dengan kalimat bahwa mencintai tidak harus memiliki. cinta sejati bukanlah cinta biasa, cinta sejati adalah cinta yang sempurna dan kekal adanya, ia tak terbatas pada ruang dan waktu… syega

  4. sintta 120
    Desember 25, 2010 pukul 20:42 pm

    owh……hal nie sungguh membingungkn……….
    membuat jera,putus assa ……
    yg dlu pernah mengisi skrng sirna sdh…..tinggal kenangant yg adda…walau mcih mengharap knt tuk kembali…..@

  5. April 8, 2010 pukul 11:29 am

    AKU HAMPIR TEWAS DAN KALAH DENGAN CINTA SEJATI…AKHIRNYA AKU HAMPIR KEHILANGANNYA…

  6. uwie maniz
    Januari 3, 2010 pukul 12:11 pm

    Membaca atau mendengar lagu ini, seolah-olah seperti membuka diary. Sangat mirip mungkin sama dengan yg aku alami. Cinta sejati memang ada, tp tak selalu kita miliki. Berbahagialah untuk kalian semua yg bisa mendapatkannya. Walaupun ku tak bisa bersamanya tp aku bersyukur masih bisa merasakan dan juga mendapatkan cinta itu. Cinta tak harus bersama….dan juga tak harus memiliki. hiks…

  7. tyas
    Desember 17, 2009 pukul 20:36 pm

    Luar biasa..!!
    Cinta sejati yg tk bz dimiliki..Cinta memang urusan hati,walaupun kadang tak masuk logika..

  8. Indry
    Desember 6, 2009 pukul 12:44 pm

    Cnt, trkadang tdk bs ditebak. Kapan datang dan pergi

  9. Desember 3, 2009 pukul 17:16 pm

    gile lagu nie ternyata gue banget aku ga nyangka walopun nie lagu lama tp memorinya mpe skrg. cinta sejati kita ga pernah tau kpn dtgnya rasa itu…
    i love you pah, meski aku ga bisa memilikimu….

Comment pages

Tinggalkan komentar