Beranda > Nidji > Sudah

Sudah


Salahkah aku
Mencintaimu
Memilikimu
Menyayangimu

Jangan paksakan kita untuk
Slalu bersama
Jangan paksakan kita untuk
Slalu mencinta

Salahkah aku
Mencintaimu
Memilikimu
Menyayangimu

Bila kita harus berpisah, sudah
Biarkan ini semua berakhir, sudah
Cinta memang tak harus milikki

Kategori:Nidji
  1. zemut
    Oktober 26, 2007 pukul 11:12 am

    nidji………
    lagunya keren bgt….

    cma org dungu n g tw msik yang g ska lagunya…

    SALAM BWT NDJIHOLIC DI SLURUH INDONESIA….

  2. DheDhe Danistha
    September 24, 2007 pukul 14:58 pm

    DheDhe mengatakaan:

    w ska bgt neh lagu neeh lagu bner bner menyentuh hatie w bgt BRoo. neeh lagu Roman roman- cengeng dech I2 mnurut banyak orang !

  3. Mei 16, 2007 pukul 13:32 pm

    dahsyat’a
    krentzzzzzzzzzzzzz abizzzzzzzzzzzzzzzzzz
    perfect bgt dah

  4. Februari 20, 2007 pukul 11:29 am

    nidJIiiiiiiiii………..
    kAu dAN aKU sELaLu uNtUk sELamNYa…..^o^
    eVErLAsTinG bGd LaGUnyA….!!!
    dULu wKtU LaGu sUdaH kLuaR gW sEmpEt bIlanG “baNd baRu Lg..??paSti saMa LagI…” gA tAWnyA….GiLaaaAAAA…….coOl bgD neYy..!!!
    aPaLAGi paS uDaH kNAl mA RaMA GirInG aDRi n aRieL…hUUaaAa,,,gW mAKin GiLaaAaa….aBisAN mREKa BaE2 n RAmaH2..hUhhhUu…CaNt 4GEt tHosE niTE saAt QtA baREnG2 dIBackStaGe….^o^

    –>bOkaP gW niDJiHOLic jG…kLw dIrUmaH gW mA boKaP gW sUka ngE-jaM baREng sAMbiL maEn giTAr tRuS nYanYiIn LaGu2nyA nidJI…^o^
    poKoNYA nidJI kUUEEreEeNNn bgD..!!!=p

  5. Februari 20, 2007 pukul 9:04 am

    NIDJI KAMU TAK TUNGGU DIBANYUWANGI TANGGAL 28 FEBRUARI DI GOR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!TAPI JANGAN LUPA KALO DI GOR LIHAT SEKOLAHKU DI SMKN 1 BANYUWANGI DEKAT LO!!!!!!!!!!!!!!!!!!! OK

  6. fika
    Februari 20, 2007 pukul 9:00 am

    jujur dari dulu gw g pernah yang namanya suka bgt sama band2 di indo coz gayanya gitu2 ja g da yang bkn beda biar wajahnya ganteng sekalipun gw g pernah tertarik sampe2 temen2 gw bilang kalo gw g ok. pernah sich gw suka ma salah satu band tp tu biasa ja g sampe kayak temen2 gw. tapiiiiiiiiiiiiiiii baru kali ni gw suka bgt ma band ni, NIDJI sprti membawa inspirasi,gayanya yang g ada2nya bikin gw salut bgt.POKOKNYA NIDJI tak tunggu di BANYUWANGI tgl 28 februari!!!!!!!!!!!!!!!!! NIDJI berjuang terus yach!! GIRING gw suka ma lo n ma rambut lo kereeeeeen bgt! SEMANGAT!!!!!!!!!

  7. endah
    Februari 6, 2007 pukul 15:05 pm

    gue suka banget gaya loeeeeeee…..!!!!!Itu Gue Bangettttt…..

  8. IGoN
    Februari 1, 2007 pukul 18:14 pm

    Comment Gue buat NIDJI..
    Khusus Lagu Manusia Sempurna.. UUaaapiiikk Tuuennnan sedikit lirik tapi maknanya BO.. kecuali yang yang gak punya Feeling ama filsafat lagu mungkin kagak nyambung ngkali.. coba nyelamin dikit ama yang namanya lagu termasuk lagu dangdut sekalipun..
    Bravo maju terus.. masih banyak band baru yang siap menggebrak.. OK.. Ditunggu..

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: