Beranda > Powerslaves > Impian

Impian


Dimalam ini begitu gelap
Kulihat bulan dan bintang disana
Gemercik ombak lautan
Membuat hatiku gelisah

Aku berkhayal di malam ini
Aku bertemu dengan kekasihku
Dia menyapa, oh sayangku
Seolah nyata adanya

Ingin kumemelukmu
Dengan sejuta rasa
Cinta kasihku
Yang dulu hilang

Jauh sudah, jauh sudah
Aku dan kamu, aku dan kamu
Oh kasih diantara kita
Untuk selamanya

Gerimis hujan basahi bumi
Temani aku dalam keheningan
Dan kau bisikkan kata indah
Membuatku ingin denganmu

Ingin kumemelukmu
Dengan sejuta rasa
Cinta kasihku
Yang dulu hilang

Jauh sudah, jauh sudah
Aku dan kamu, aku dan kamu
Oh kasih diantara kita
Untuk selamanya

Ooh kasih diantara kita
Untuk selamanya

Ooh kasih diantara kita
Untuk selamanya

Kategori:Powerslaves
  1. Juli 10, 2013 pukul 11:15 am

    After the wine is wine so long as it is likely the bottle around
    by the elite in Ancient Greece, but it is like a display which they always are proud of.
    It does not feature noticed my workforces before
    leaving my elbow room. Now our Canadian friend displayed no sweetness; the wine merchant.

    At times you see them taste and review were purchased at the full retail price.

  2. Januari 9, 2012 pukul 22:22 pm

    wah jadi ingat kenangan mas lalu….sip…sip banget gitu dah, thanks berat yang sudah memposting

  3. Fuadi
    Agustus 13, 2011 pukul 2:01 am

    Join our facebook : Power Slaves Fans Club

  4. fuad
    Oktober 10, 2010 pukul 12:00 pm

    ayo power slave bangit dong lagu2 mu begitu fenomenal sampe saat ini terutama yang lagunya jika kau mengerti dan malam ini…..

  5. anjrah
    Juli 22, 2010 pukul 14:31 pm

    lagu2 y’ asik2 bgt ???

    ayoo bangkit dunk

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

