Beranda > Samsons > Akhir Rasa Ini

Akhir Rasa Ini


Terlarut aku dalam kesendirian
Saat aku menyadari tiada lagi dirimu kini

Sampai kapankah aku mampu bertahan
Tetapi aku jalani semua kisah hidupku ini

Tak akan terganti setiap kenangan yang telah terukir
Namun terendap indah dan melekat di hati
Akankah berakhir semua rasa yang telah tercipta
Di dalam benakku dan di dalam asaku

Terlarut aku dalam kesendirian saat aku menyadari
Tiada lagi dirimu kini

Kategori:Samsons
  1. Januari 27, 2008 pukul 10:34 am

    Akhir Rasa Ini..

    Yawdah,, Berakhir.. Mo diapain Lagi???

    orang dah berakhir…

  2. April 8, 2007 pukul 17:25 pm

    mana laguuuu yang lainnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. Adryan
    Desember 18, 2006 pukul 9:06 am

    lagu samson ingetin aku ma mantan kekasih aku …
    kacian na aku?? hehehhe

  4. Desember 13, 2006 pukul 15:32 pm

    huhUHhHYYYY,,,,saMsOnS,,,,,

    gW sUkA mA lAgU cIpTaAN saNsOnS yAnG juDuL na AkHIr RasA iNi……]

    SumPaH,,,,LaGU nA”DALEMMMMMM BGT”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

