Beranda > Iwan Fals > Kesaksian

Kesaksian


aku mendengar suara
jerit makhluk terluka
luka, luka
hidupnya
luka

orang memanah rembulan
burung sirna sarangnya
sirna, sirna
hidup redup
alam semesta
luka

banyak orang
hilang nafkahnya
aku bernyanyi
menjadi saksi

banyak orang
dirampas haknya
aku bernyanyi
menjadi saksi

mereka
dihinakan
tanpa daya
ya, tanpa daya
terbiasa hidup
sangsi

orang-orang
harus dibangunkan
aku bernyanyi
menjadi saksi

kenyataan
harus dikabarkan
aku bernyanyi
menjadi saksi

lagu ini
jeritan jiwa
hidup bersama
harus dijaga
lagu ini
harapan sukma
hidup yang layak
harus dibela

Kategori:Iwan Fals
  1. Aam kabayan
    November 14, 2011 pukul 15:10 pm

    Pas banget dgn kehidupan di ms sekarang…

  2. Juli 20, 2011 pukul 11:19 am

    lagu ini menjadi renungan tuk kita smua

  3. Bhule
    September 16, 2010 pukul 23:37 pm

    Bang iwan bernyanyi dgn kesaksian’a,melihat negri kt yg sedang terpuruk
    Bang iwan bernyanyi dgn kesaksian;a,berharap sirna kembali negri kita trcnta

    Do’a ku untuk mu bang iwan sukses slalu

    (oi Lewiliang )

  4. antoluth69
    Juli 8, 2010 pukul 13:59 pm

    stiap q nyanyiin lagu ini di tengah hutan…..ahhh..mataq slalu berkaca2…. best my inspiration……

  5. Juni 27, 2010 pukul 23:38 pm

    jujur….stiap aq dngrin lgu ini…seluruh tubuh q trasa merinding…seolah diri q ikut mrasa ikut jadi saksi dlm lgu [kesaksian]
    pokoknya lagu ini TOP bgt.

  6. ardi yoi
    Juni 10, 2010 pukul 4:04 am

    the best banget,
    aku suka akan hal itu,
    syair lagunya menyentuh, terutama untuk kaum susah.

  7. Maret 15, 2008 pukul 13:10 pm

    lagu ini sangat menyentuh setiap orang yang mendengarnya,saya yakin akan itu.
    pokoknya semua lagu iwan fals itu bener bener hidup buat aku
    aku banyak mendapatkan inspirasi dari lagunya iwan fals

    thanks ya om iwan….
    god bless you

  8. Rangga
    Oktober 26, 2007 pukul 20:09 pm

    Kalau Bisa Secepatnyah Karna Lagu Itu Sangat Berarti Buat Aku untuk mengenang masa lalu aku

  9. Rangga
    Oktober 26, 2007 pukul 20:06 pm

    Saya minta lagunya Raja Nyang Berjudul JUjur Saya Kepengenbanget

  10. Oktober 3, 2007 pukul 14:13 pm

    kenapa tdk di masukan haknya di rampas kehidupannya di renggut apkah salah.lirik lagunya memang menyentuh hati aku suka

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 164 pengikut lainnya.

