Ingkar


di saat cinta tercipta
semestinya aku merasa
di kala hasrat mendalam
semestinya aku berbalas

dari hati kini kusadari
tak semestinya aku berkasih
jika hati tak dapat berbagi
baiknya rasa itu tersimpan dalam

reff:
semestinya aku mencinta
seharusnya aku menyayang
oh maafkan jika
semua ini yg kuberikan untukmu

dari hati kini kusadari
tak semestinya aku berkasih
jika hati tak dapat berbagi
baiknya rasa itu tersimpan dalam

repeat reff

  1. arif
    Maret 17, 2011 pukul 15:58 pm | #1

    bcl tetep cantik kayak yang dulu yah???

  2. Aztity’s nice
    April 9, 2010 pukul 12:39 pm | #2

    W0w…Amazing ! I like this s0ng . So catchy , diantara lgunya bcl yg enaka, gw plg suka yg Ingkar…Pokoknya asik !

  3. Desember 17, 2009 pukul 15:23 pm | #3

    bcl tetep jd idola gw….

  4. adila
    Agustus 7, 2009 pukul 17:40 pm | #4

    hehehe bnyk nye owg indon..aku p0wn suka lagu ni..membuatkn aq terpesona

  5. Februari 21, 2009 pukul 11:55 am | #5

    BCL the bEst deCh!!!!

  6. Januari 19, 2009 pukul 14:39 pm | #6

    asshraf,, lo kog mw sih nikahin BCL!!!!!!!!!!!!!!
    dy itu wanita yg g’ sopan!!!!!!!!!!!!
    dan dlm film2ny,, dy itu sering ciuman sm pemain, yg bkn muhrimnya,,
    lo mw BEKASAN kayak geto????????????????
    DASAR PRIA MURAHAN!!!!!!!!!

  7. Januari 19, 2009 pukul 14:34 pm | #7

    asshraf,, lo kog mw sih nikahin BCL!!!!!!!!!!!!!!
    dy itu wanita yg g’ sopan!!!!!!!!!!!!
    dan dlm film2ny,, dy itu sering ciuman sm pemain, yg bkn muhrimnya,,
    lo mw BEKASAN kayak geto????????????????
    DASAR PRIA MURAHAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Ayouxz
      Januari 12, 2011 pukul 12:29 pm | #8

      nma’nya jga artisss,,,,,
      mw”nya dy donkk…..

  8. Januari 19, 2009 pukul 14:31 pm | #9

    DASAR JABLAY

  9. Januari 19, 2009 pukul 14:30 pm | #10

    BUNG,, kalo lg manggung,, jgn pakek busana yg sexi donk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    malu-malu’in org PADANK aja sih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    sraff,, nasehatin donk musuh loh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  10. Desember 2, 2008 pukul 10:21 am | #11

    okey r lagu ni x lah teruk sgt pon………. aku doa kn agr BCL sama ASYRAF SINCLAIR akn terus kekal happy forever……… smile always:)

  11. Valentine
    Juli 4, 2008 pukul 16:00 pm | #12

    best gak lagu ni

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 155 pengikut lainnya.

