Beranda > Lagu Anak dan Daerah > O Ina Ni Keke

O Ina Ni Keke


o ina ni keke, mangewi sako
mangewa ki wenang, tumeles baleko
o ina ni keke, mangewi sako
mangewa ki wenang, tumeles baleko

we ane, we ane, we ane toyo
daimo siapa kotare makiwe
we ane, we ane, we ane toyo
daimo siapa kotare makiwe

About these ads
  1. piko
    November 1, 2013 pukul 10:47 am

    halo kak zepe

  2. piko
    November 1, 2013 pukul 10:42 am

    wah mau hafal nih

  3. Oktober 23, 2013 pukul 18:52 pm

    saya suka lagu ini ^_^

  4. Vero
    Oktober 14, 2013 pukul 13:39 pm

    Ternyata ada terjemahannya dalam Bahasa Inggris, tetapi Baleko tetap Baleko, siapa yang tahu Baleko itu artinya apa ya..trims.

  5. Vero
    Oktober 14, 2013 pukul 12:50 pm

    lagu yang indah,walaupun aku ga ngerti artinya .. aku barusan catat liriknya..sepintas seperti lagu dari Jepang .. lagu daerah memang bagus, indah ,cantik,..terimakasih.

  6. Amelia
    September 16, 2013 pukul 10:31 am

    semuanya tau gak? bahwa lagu-lagu daerah d indonesia sangat bagus-bagus ,, di bandingkan boyband and grilband itu ? kalian tdk tau aja bahwa lagu daerah d indonesia bagus …. I LIKE IT ^-^

  7. Nur Azizah
    Desember 29, 2012 pukul 9:08 am

    waahh.. blogx membantu.. makash

  8. Indah
    Agustus 4, 2012 pukul 20:00 pm

    ^_^

  9. Maret 2, 2012 pukul 22:59 pm

    Walaupun gak tau artinya tapi aku tetap suka dengan lagu ini.
    Chntailah lagu-lagu kebanggaan indonesia.

    • September 7, 2012 pukul 19:55 pm

      Betul banget tu ..

  10. osa aji gaul
    Februari 23, 2012 pukul 19:44 pm

    iy btul tuh

  11. November 17, 2011 pukul 14:23 pm

    Hai..blognya keren lho…saya udah baca beberapa konten…
    salam kenal..nama saya Kak Zepe.
    Saya juga punya sebuah blog yang membahasa segala sesuatu tentang dunia anak.
    Khususnya tentang lagu anak-anal..
    Kalau mau tahu lebih lengkap, silakan bergabung di blog saya.
    Ada di

    http://lagu2anak.blogspot.com

    Sekalian ikut serta dalam mengembangkan lagu anak di tanah air yang kian merosot…
    Mohon dukungannya untuk mensukseskan gerakan ini.
    Salam cinta lagu2anak…

  12. Juni 3, 2011 pukul 13:40 pm

    Lagu ny bgusz ..
    wallau’pn aQ bkn orng Minahasa ..

  13. Oktober 22, 2010 pukul 15:03 pm

    hai lagu kesukaan aku

  14. ivana
    Juni 3, 2010 pukul 17:36 pm

    wah mau belajar nih

  15. rizky
    Mei 14, 2010 pukul 19:55 pm

    lagu bahasa mana nih aneh banget, iya kan betul,betul,betul cape dech… sudah ya.

    • sharel
      November 12, 2010 pukul 14:02 pm

      @rizky: ini lagu sulawesi utara (minahasa)

    • echil
      Juli 8, 2011 pukul 11:34 am

      telingamu kali yg aneh.. ini warisan budaya yg perlu dipelihara.. wkwkwk

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 167 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: