Beranda > Mata > Ketahuan Pacaran Lagi (Dua Kelinci)

Ketahuan Pacaran Lagi (Dua Kelinci)


Dari awal aku tak pernah percaya
kata-katamu karena aku hanya melihat
semua dari parasmu

Terlanjur kau bilang padaku
Kau tak akan pernah selingkuh
Ternyata dirimu bermain dibelakangku

Saat ku melihatmu kau sedang bermesraan
Dengan seorang yang ku kenal

Oo..Oo.. Kamu ketahuan pacaran lagi
Dengan dirinya teman baikku
Oo..Oo.. Kamu ketahuan pacaran lagi
Dengan dirinya teman baikku

Tapi tak mengapa aku tak heran
Karena dirimu cinta sesaatku

About these ads
Kategori:Mata
  1. rio
    Agustus 27, 2008 pukul 15:13 pm

    lagu nya jelek sama ama yg yanyiin ya juga jelek

  2. Bandoet
    November 27, 2007 pukul 16:05 pm

    Lagu apaan neh….ga mutu Kacang kalee 2 kelinci….!!!

  3. Lora Adenim
    November 2, 2007 pukul 11:13 am

    lagunya pas banget sama pengalaman gue, sedih deh, selingkuhan gue pacaran lagi, pada hal gue, dia sama cewek barunya berada disatu kantor yang sama, ruangnya sebelahan, sakit ga sih, kurang ajar kan laki-laki.

  4. cwok katahuan
    Oktober 22, 2007 pukul 11:33 am

    Sunu, bwt lgu laen yang irama sejenis dong…. bs ga?
    qta kan pengen yg laen,… ga yg itu2 aj…
    kmi tgu y lgu baruny……..

  5. Oktober 5, 2007 pukul 11:46 am

    lagu ini asyik bgt,bwt nyindir mntanq
    moga az dy sdar…
    tpi ya kasian deh dya
    stelah dy slgkuh am tmenq,eh..am tmenq
    dy jg di duain….
    he….mkanya…jgn slgkuh ya…bwt smw az

  6. September 30, 2007 pukul 12:48 pm

    Lgu ni,wueZZZ….NajiZ bgT dch. wuek Cuih!!!
    bwt vcalisnya Matta, Jok kakean gaya, ga OK blaZ!!

  7. September 29, 2007 pukul 12:20 pm

    selinggkuh itu enak lagi…..!!!!!
    sapa bilang gak enak buktinnya penjabat banyak yang poligami / istri simpanan lol…………..

  8. September 14, 2007 pukul 13:18 pm

    selingkuh teruzzzzzzzzzzz pigi jo deng dia

  9. GUSTY
    September 13, 2007 pukul 12:40 pm

    selingkuh?asik tuh…
    asal g ketahuan…hwehehe…
    tapi,tu g kan terjadi m gw cz co gw dah perfect di mata gw
    n gw syg ma dy, walau dia dah pernah mendua,tapi buat dia gw maafin dehhh

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 167 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: