Beranda > Krisdayanti > Im Sorry Goodbye

Im Sorry Goodbye


Sebelum bertemu denganmu
hidupku bahagia
semenjak bertemu denganmu
kumakin bahagia
semakin lama aku smakin
tau tentang engkau
sedikit kecewa
ternyata engkau tak baik

pertama tama semua manis yang engkau berikan
membuat aku merasakan cinta sebenarnya
semakin hari semakin terungkap yang sesungguhnya
kumakin kecewa
ternyata kau penuh dusta

Maafkan ku harus pergi
ku tak suka dengan ini
aku tak bodoh
seperti kekasihmu yang lain

Terima kasih oh tuhan
kau tunjukkan siapa dia
maaf kita putus
so thank you so much
im sorry goodbye

seribu cara kau membuat
ku dengan puitis
maybe kau lupa
bahwa aku juga manusia
yang punya mata
telinga hati dan perasaan
maaf aku pergi
dan takkan untukmu lagi

Maafkan ku harus pergi
ku tak suka dengan ini
aku tak bodoh

ku harus pergi
tak seperti kekasihmu yang lain
Terima kasih oh tuhan
kau tunjukkan siapa dia
maaf kita putus
so thank you so much
im sorry good bye

[Send By : Syamsu]

Kategori:Krisdayanti
  1. -D-
    Agustus 22, 2007 pukul 22:39 pm

    Menyentuh banget lirik na, tp ngak tau apa mksd nya si dia yg mengirim kan nya ke gue. Apa ini tanda berakhir nya hubungan antara gue dan dia? dari judul nya itu? sigh.. i don’t know..

    Anyway i love krisdayanti, u got the voice, keep rocking KD.

  2. fitria nuraini
    Agustus 8, 2007 pukul 11:40 am

    LagUnYaH MeNyeNtuH BgT…..

    ToP BgT LaH PoKoNya……

  3. Djael
    Juli 23, 2007 pukul 19:31 pm

    gua banget, liriknya gak jauh berbeda sama apa yang gua alamin… menyentuh banget..!!!!!!!!! Pergi meninggalkannya…

  4. Juli 23, 2007 pukul 14:21 pm

    menyentuh banget. pas dengan situasi artis zaman sekarang yang tidak memperhatikan keadaan tali percintaan mereka. maunya cuman karier aja. basi tau.

    KD youre the best famous Indonesia Diva

  5. jasmine_my
    Juli 6, 2007 pukul 11:27 am

    liriknya menyntuh jiwa..ku tuju buat sidia..im sorry goodbye..
    sesuai utk pasangan yg putus cinta..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 164 pengikut lainnya.

