Beranda > Scorpions > Still Loving You

Still Loving You


Time, it needs time
To win back your love again.
I will be there, I will be there.

Love, only love
Can bring back your love someday.
I will be there, I will be there.

Fight, babe, I’ll fight
To win back your love again.
I will be there, I will be there.

Love, only love
Can bring back your love someday.
I will be there, I will be there.

If we’d go again
All the way from the start,
I would try to change
The things that killed our love.

Your pride has build a wall, so strong
That I can’t get through.
Is there really no chance
To start once again?
I´m loving you

Try, baby try
To trust in my love again.
I will be there, I will be there.

Love, our love
Just shouldn’t be thrown away.
I will be there, I will be there.

If we’d go again
All the way from the start,
I would try to change
The things that killed our love.

Your pride has build a wall, so strong
That I can’t get through.
Is there really no chance
To start once again?

If we’d go again
All the way from the start,
I would try to change
The things that killed our love.

Yes I’ve hurt your pride, and I know
What you’ve been through.
You should give me a chance
This can’t be the end.

I’m still loving you.
I’m still loving you,
I need your love.
I’m still loving you.
Still loving you, baby…

Kategori:Scorpions
  1. Agustus 12, 2013 pukul 12:10 pm

    sy xth sgt lirik lagu ni dlm bahasa melayu……………
    tlg jp sape2 yg dpt bagith kt sy lirik lagu ni dlm bahasa melayu………………..blh x?
    sape2 yg dpt bagith kt sy , sy akn bagi duit sebanyk 5 kali ganda………..
    sumpah sy akn bagi……………….

  2. Februari 9, 2013 pukul 6:22 am

    Ask them to relax and additionally clench every one of
    their muscles from any feet to their mind
    9. frequently, people believe that they are supposed crazy,
    though they need to try to be reassured which having “crazy” feelings will a aberration and
    additionally will vastly distinct from individuals which can be considered clinically crazy.
    when you acknowledge in order to yourself you produce a great, you are able to start to destination points at
    attitude and additionally start working through
    it.

  3. aya'a
    Maret 27, 2012 pukul 19:34 pm

    i like

  4. muhammad amin
    Maret 14, 2012 pukul 14:48 pm

    arti nya apa mmmBU ???

    • aya'a
      Maret 27, 2012 pukul 19:41 pm

      Waktu, perlu waktu
      Untuk memenangkan kembali cinta Anda lagi.
      saya akan berada di sana, saya akan berada di sana.

      Cinta, hanya cinta
      yang bisa membawa kembali cinta Anda suatu hari nanti.
      Saya akan berada di sana, saya akan berada di sana.

      Melawan, Sayang, aku akan melawan
      Untuk memenangkan kembali cinta Anda lagi.
      saya akan berada di sana, saya akan berada di sana.

      Cinta, hanya cinta
      yang bisa membawa kembali cinta Anda suatu hari nanti.
      Saya akan berada di sana, saya akan berada di sana.

      Jika kita akan pergi lagi
      Sepanjang jalan dari awal,
      saya akan mencoba untuk mengubah
      Hal-hal yang menewaskan cinta kita.

      Kebanggaan anda telah membangun dinding, begitu kuat
      Bahwa saya tidak dapat masuk.
      Apakah ada benar-benar tidak ada kesempatan
      Untuk memulai sekali lagi?
      aku mencintaimu

      Coba, bayi mencoba
      Untuk mempercayai cinta lagi.
      saya akan berada di sana, saya akan berada di sana.

      Cinta, cinta kita
      Hanya tidak boleh dibuang.
      Saya akan berada di sana, saya akan berada di sana.

      Jika kita akan pergi lagi
      Sepanjang jalan dari awal,
      saya akan mencoba untuk mengubah
      Hal-hal yang menewaskan cinta kita.

      Kebanggaan anda telah membangun dinding, begitu kuat
      Bahwa saya tidak dapat masuk.
      Apakah ada benar-benar tidak ada kesempatan
      Untuk memulai sekali lagi?

      Jika kita akan pergi lagi
      Sepanjang jalan dari awal,
      saya akan mencoba untuk mengubah
      Hal-hal yang menewaskan cinta kita.

      Ya saya telah menyakiti harga diri Anda, dan saya tahu
      apa yang telah kaualami.
      Anda harus memberikan saya kesempatan
      ini tidak bisa menjadi akhir.

      Aku masih mencintaimu.
      Aku masih mencintaimu,
      aku butuh cinta Anda.
      Aku masih mencintaimu.
      Masih mencintaimu, bayi …

  5. sena
    Maret 13, 2012 pukul 6:38 am

    scorpion mantab……..
    lagu enak”……..
    liric nya pun mudah…..

  6. eddye
    Desember 23, 2011 pukul 13:50 pm

    paling menang lagu

  7. November 24, 2011 pukul 20:57 pm

    bagus banget lagunya…..
    seprt apa yg a rsakan…
    sedih bgt….

  8. nazama
    November 1, 2011 pukul 14:21 pm

    i like it

  9. Rius
    Oktober 13, 2011 pukul 18:41 pm

    the song is very good..
    i like it..

  10. Maret 31, 2011 pukul 17:51 pm

    Good

  11. FATMAH AMBARSARI
    Desember 4, 2010 pukul 15:28 pm

    the song is very good
    i like this song

  12. omens
    November 18, 2010 pukul 11:30 am

    i like it………

Comment pages
  1. September 21, 2014 pukul 16:13 pm

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 167 pengikut lainnya.

