Beranda > Tompi > Balonku

Balonku


balonku (ie..)
balonku
bab…
bab…bab..
bab…bab..
bab…bab..
bab…baab..
Balonku ada lima              (lima)
rupa rupa warnanya       (cu.u.wu)
merah kuning kelabu      (wok wow)
merah muda dan biru     (u..u..u..u)
meletus balon hijau         (baaaaaw)
hatiku sangat kacau
balonku tinggal empat
ku pegang erat-eraaaat
erat
erat
erat
kupegang erat – erat

[Send by : cumi_goreng_mentega]

About these ads
Kategori:Tompi
  1. Januari 8, 2013 pukul 23:39 pm

    http://id.wikibooks.org/wiki/Lirik_Lagu-lagu_Anak_Indonesia
    baca yg jelas….

    Balonku

    Penggubah:A.T.Mahmud ( Abdulah Totong Mahmud )

    Balonku ada lima
    Rupa-rupa warnanya
    hijau, kuning, kelabu
    Merah muda dan biru

    Meletus balon hijau DOR
    Hatiku sangat kacau
    Balonku tinggal empat
    Kupegang erat-erat

  2. syarifah
    September 8, 2012 pukul 15:33 pm

    Justru yang namanya anak kecil itu lebih kritis terhadap objek yang digemarinya .. kalau mereka menemukan keganjalan terhadap lirik lagu yang diajarkan tersebut .. pasti mereka akan protes .. kenapa hijaunya gak ada .. dan kenapa balonnya ada 5 .. karena di masa2 anak2 otak kita sedang senang2 nya berfikir logika .. belum punya pikiran yang lain .. artinya memang benar lirik lagunya itu hijau kuning kelabu … merah muda dan biru .. kalau ada yang bilang merah kuning kelabu .. merah muda dan biru .. itu pasti dari orang yang sudah besar yang salah mengajarkannya dan yang lupa akan masa kecilnya .. hehe .. maklum pasti karna sudah dewasa banyak memori yang ter-delete .. hehehe.. kita udah protes dari dulu waktu masih kecil kalau seandainya tu lirik salah .. ya gaak!! :)

  3. bryan 'z nicer
    Juli 18, 2012 pukul 21:42 pm

    ini lagu kok aneh gak ad balon hijau tapi meletus baln hijau

  4. Maret 12, 2012 pukul 15:15 pm

    Sebenarnya balonku ada berapa sii
    q og bingung.
    Yang betul merah atau hijau sih

  5. sok tau juga
    Februari 26, 2012 pukul 2:51 am

    Saya lulus TK g pake nyogok mas soktau. Cb tny guru TKnya mas. Ngajarinnya gimana.

    • soktau
      Februari 26, 2012 pukul 2:56 am

      buat masuk jadi guru TK make seleksi nggak sih?
      kalo make brarti itu gurunya yg nyogok biar lulus seleksi
      HAHAHAHAHAHA
      emang nih cumi_goreng_edan

    • April 7, 2013 pukul 20:08 pm

      mas, Guru TK sampean tuh yg Koplak… yg bener tu Hijau kuning kelabu, itu lagu udah dipatenkan dari jaman dodol… Buka Wikipedia apa mas!

  6. soktau
    Februari 26, 2012 pukul 2:37 am

    jelas2 hijau, kuning, kelabu
    agak2 dongo nih orang
    lo TK aja gak lulus kali ya??

    • sok tau juga
      Februari 26, 2012 pukul 2:45 am

      Eh memang dr dlu jg kn merah kuning kelabu mas so tau.

      • soktau
        Februari 26, 2012 pukul 2:46 am

        mbak umur brapa?
        mbak lulus TK nyogok ya?
        dari TK aja udah dibiasain nyogok
        gimana deh ini

  7. Fanzie
    Februari 17, 2012 pukul 13:22 pm

    Ada yg salah dengan lirik lagu d atas,d lirik merah kuning kelabu merah muda dan biru,meletus balon HIJAU,koq yg mletus balon hijau kan gk ada warna hijau d lirik d atas

  8. Fanzie
    Februari 17, 2012 pukul 13:22 pm

    Ada yg salah dengan lirik lagu balonku,d lirik merah kuning kelabu merah muda dan biru,meletus balon HIJAU,koq yg mletus balon hijau kan gk ada warna hijau d lirik d atas

    • April 7, 2013 pukul 20:06 pm

      emang salah, yg bener Hijau, Kuning Kelabu, Merah muda dan Biru.. yg bikin lirik diatas KOPLAK!

  9. Januari 21, 2012 pukul 11:57 am

    ngapolah ye dag ktek pulo lagu ne susah pulo nag nyari nyo ngringamke q be , ringaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmkkwebgytdvxywtdu6yilewydpf.;hw3udoi2qydu8twdyqw7d7owe8fupeoig’oty9

  10. November 16, 2011 pukul 11:30 am

    gmn ne yg btl lagunya?
    Wrna hjau ad ap ga?
    Whaha..
    Make me confused gara2 lgu ne.

  11. radenpur
    Agustus 17, 2011 pukul 7:11 am

    SEJAK KAPAN DISEBUT BALON MERAH, GAK TUHH… LIRIK ORIGINAL NYA UDAH BENER MAS2, MBAK2..
    http://id.wikibooks.org/wiki/Lirik_Lagu-lagu_Anak_Indonesia
    http://liriklaguindonesia.net/lagu-anak/balonku/

  12. radenpur
    Agustus 17, 2011 pukul 6:59 am

    dari dulu juga udah bener lagunya, HIJAU KUNING KELABU, MERAH MUDA DAN BIRU. (it’s original version)
    kalian dan guru tk kalian yang salah nyanyi

  13. yogie antony
    Juli 26, 2011 pukul 20:31 pm

    lirik lagunya salah sobat karena balon mera gak ada yang ada balon hijau, balon hijau tidak disebutkan kok bisa meletus hehheh salam persahabatn

  14. sisi
    Juni 25, 2011 pukul 17:17 pm

    woi sapa yg buat lagu nie,.. gara2 lagu ine uang aku 15ribu hilang,..
    Balon hijau na mana,..
    yg mletus blon hijau,..
    ko blon hijau na g ad,..
    gmna see

    • lilis
      Juni 25, 2011 pukul 17:19 pm

      taruhan menang tetep menang,
      sabar ya ka sisi…..

      • sisi
        Juni 25, 2011 pukul 17:21 pm

        iyah ka sbar ko,.. tpi ko aneh y nie lagu,.. blon hijau na dmnaaa

    • gustri
      Juni 25, 2011 pukul 17:24 pm

      ya udah si low kalah tuhh trima ajj.,,,jgn lupa traktirannya bulan muda, abis gajian ,,,ya …..
      baksooo,,,wat qt2, plus cabee,,,,ma tea ice

  15. linda
    Juni 25, 2011 pukul 11:27 am

    kog lagu nya gak di perbaharui ya? merusak lagu tu… anak2 aadah terlanjur hafal, maju nyanyi di depan kelas, eh, disalahin ma gurunya… parah

Comment pages
  1. Mei 28, 2007 pukul 19:15 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 164 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: