Beranda > Jikustik > Puisi

Puisi


aku yang pernah engkau kuatkan
aku yang pernah kau bangkitkan
aku yang pernah kau beri rasa
saatku terjaga hingga ku terlelap nanti
selama itu aku akan selalu mengingatmu

reff :
kapan lagi ku tulis untukmu
tulisan tulisan indah ku yang dulu
pernah warnai dunia puisi terindah ku hanya untukmu
mungkinkah kau kan kembali lagi
menemaniku menulis lagi
kita arungi bersama
puisi terindahku hanya untukmu…

Kategori:Jikustik
  1. Yehu
    April 10, 2009 pukul 15:50 pm

    Thanks buat yg nyipta’in lagu ini. Lagu yg nemenin gw smtra gw bikin puisi bt pujaan hati gw.. Gw dan mantan gw ktm trs hati kami tiba2 udah nyatu lg, pdhl gw dah married. Gw cm bisa bikin puisi bt dia, gw tetep cinta dia meski gw dah b’dua. I luv U, wel…

  2. rio
    April 5, 2007 pukul 11:21 am

    gue suka banget ama lagu ini karena m,enggambarkan peerasaan gue terhadap cewek gue so aq

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 167 pengikut lainnya.

