Beranda > Agnes Monica > Cinta Di Ujung Jalan

Cinta Di Ujung Jalan


Setiap tetes air mataku
Telah kuberikan untuk kisahku
Mengerti tapi tak dimengerti
Cintaku tlah diujung jalan

Setiap kata dari bibirku
Kadang tak sama dalam hatiku
Tersenyum dalam hati menangis
Cintaku tlah diujung jalan

Aku sangat mengenalmu
Aku juga cintaimu..
Tapi kau tak pernah ada pengertian
Ku senang,ku sedih
Kau tak mau tahu

Aku sangat mengenalmu
Dulu kau tak begitu
Kau bintang di hatiku
Jadilah yang kumau
Ku senang,ku sedih
Kau ada denganku

Ku mengerti kau apa adanya
Begitupun yang kumau darimu
Kau tahu rasanya diabaikan
Cintaku telah diujung jalan

About these ads
Kategori:Agnes Monica
  1. Ririn riaariska
    September 30, 2012 pukul 13:31 pm

    I like it

  2. mita
    September 27, 2012 pukul 12:48 pm

    AGNES IS THE BEST,follow @mitaalifianda :D

  3. Masda ajeng
    Juli 11, 2012 pukul 22:44 pm

    kereeenn bgt suara kak agnes wktu perform di indonesian idol 2012 :)

  4. Viee
    Maret 18, 2012 pukul 7:22 am

    Keren abizz. . .love u agnes. . .

  5. Agustus 10, 2011 pukul 14:39 pm

    bgi sy,, agneesss mmg perfeeccttt deh…..
    Luar biasa bgt dlm mmbawax lgu apapun….!!!

  6. Juni 25, 2011 pukul 19:36 pm

    dualemmm bgt lirik nya… T.T

  7. April 27, 2011 pukul 21:24 pm

    Kerennn ..
    Like this :))

  8. April 26, 2011 pukul 14:12 pm

    aku penggemar dari dulu s5 agnes smp sekarng walau agnes go international q ttp ngedukung agnes@ agnes ttp jy ea… go agnes

  9. ananda nachatuel choiruniesa
    Oktober 31, 2010 pukul 21:24 pm

    lgu.a mnyntuh bgd buat orang yang lgi mncintai v cinta.a g d.hrgain
    ( q jga prnh ngrsain itu smua,,nd rsa.a sakiiitt bgd )
    pkok.a yg nyiptain lgu ne q ksh jempoolll (mantaaap)

  10. Mei 29, 2010 pukul 22:24 pm

    Lagu sedih yang membuat sedih juga.

  11. Desember 6, 2009 pukul 10:57 am

    cuma mau ngasih saran …

    sudah bagus ..
    kalo bisa bikin WEB sendiri …

    thanx ..

  12. sekar indah ningtyas
    September 1, 2009 pukul 11:36 am

    aduuh lg’y menyenth b9t dh!!!!!

  13. Ima
    Maret 19, 2007 pukul 18:16 pm

    Agnes gimana dengan lagu barunya, apa udah ada nih khan persaingan makin ketat, klo boleh tau kamu suka aksi2 menanang bukan??
    Dan aku beri saran nih liriknya coba tentang kehidupan Indonesia yang sedang dirundung kemiskinan dan kemelaratan.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 165 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: