Beranda > Astrid > Jadikan Aku yang Kedua

Jadikan Aku yang Kedua


jika dia cintaimu
melebihi cintaku padamu
aku pasti rela untuk melepasmu
walau ku tau ku kan terluka

jikalau semua berbeda
kau bukanlah orang yang kupuja
tetapi hatiku telah memilihmu
walau kau tak mungkin tinggalkannya

reff.
jadikan aku yang kedua
buatlah diriku bahagia
walau pun kau takkan pernah
kumiliki selamanya

About these ads
Kategori:Astrid
  1. nn(no name)
    Juli 10, 2009 pukul 14:50 pm

    sumpah gw lg ngalamin ni lagu. gw bgt. gw dah terlanjur sayank sma tu couo

  2. sari
    Oktober 31, 2007 pukul 12:15 pm

    kamu belum pernah ya dijadikan yang kedua dan kamu belum pernah ya ngerasain gimana sakitnya dijadikan yang ke dua.aku doain ya lagu kamu tuh jadi kenyataan dan menimpamu sendiri.bayyyyyyy

  3. JuuuSStiin yAnk IzZa
    September 27, 2007 pukul 11:44 am

    LaGu Ni aKu BnGt kArNa sKaRAnG sTaTuS aKu pAss BnGT kAyAk ni lAgu..aKu SaYaNk BnGT mA Dy.. Tp GaK PaPaLaH yG pEnTiNg AkU dEkET dY tERuS…AkU gAk Bs HiDuP tAnPa kM Ma zZa…

  4. cowox
    Agustus 28, 2007 pukul 16:14 pm

    Ini versi cowoknya, hehehe…

    Jadilah Istri yang Kedua

    jika kau cintaiku
    melebihi cintanya padaku
    dia pasti rela untuk menrimamu
    berbagi peran dan kewajiban

    tiada ada yang berbeda
    aku adalah orang yang kau puja
    seperti hatiku telah memilihmu
    dan memang tak perlu tinggalkannya

    reff.
    jadilah istri yang kedua
    kubuat dirimu bahagia
    dalam ridho Yang Kuasa
    kumilikmu selamanya

  5. bagak
    Juli 14, 2007 pukul 15:54 pm

    Hmm.. nice song.. nice lyrics.. catchy..

  6. Mei 15, 2007 pukul 15:09 pm
  7. Ri-esz*mach
    Mei 9, 2007 pukul 13:34 pm

    P3rnach Juga to gua ngalamin ada cowo yang suka banget ma gua sampe Dia jujur ma gua mau ja dijadiin yang ke Dua!!!!!!!

  8. yenyen
    Mei 4, 2007 pukul 18:04 pm

    Wah….laguna nancep bangetz dewch…gue yang pernah jadi yang kedua, gue yang pernah diduakan..sekarang tinggal saatnya gue mendua donk…hehehehehe

  9. yvonne
    Mei 3, 2007 pukul 10:22 am

    lagu nya top banget w ingin coba yg kedua mungkin enak h3….

  10. Junaedi
    April 14, 2007 pukul 13:11 pm

    Jadikan ku yang ke dua, kalo cuma sesaat gw sih oke2 aja, asal ngerti aja n bisa ngebagi waktu. Astrid dari dulu gue dah suka ma lagu loe yang judulnya ratu cahaya soundtracknya tusuk jaelangkung suaranya gothic n imut abiezz eeh sekarang malah kelihatan suara imutnya. salut deh buat astrid.

  11. vHe-ThRee
    April 7, 2007 pukul 15:41 pm

    LaGu-nYa QrenZz….

    oYaH AstriD GaYa-nYa BanyAk Yang NiRu LoH……

    D’sKuLa gw.He2

  12. elin
    April 3, 2007 pukul 20:57 pm

    kalau gw sich mau2 aja.
    jangankan ke 2 ke 100 juga mau.
    tapi itu cuma omdo
    ciapa juga yg mau!!!!!

  13. Maret 29, 2007 pukul 10:27 am

    aku mau dehh dijadiin pacar yang kedua
    tapi aku ga mau dijadii istri yang kedua
    astrid aku suka bgt ama gaya kamu tu
    jadikan aku yang kedua buatlah diriku bahagia
    walaupun kau takkan pernah kumiliki selamanya………………………………………………………………………………………………………………………..

  14. MiEt@
    Maret 23, 2007 pukul 10:04 am

    Lagunya oke banget en beatnya juga enak buat goyang.Tapi jujur gue ga mau jadi yang kedua apalagi diselingkuhin wah bisa berabe.But honestly I like urvoice and perfomance..Sukses Selalu Buat Astrid yang macan…manis dan cantik he..he..he..Salam Kenal !

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 167 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: