Beranda > Naff > Ketika Semuanya Harus Berakhir

Ketika Semuanya Harus Berakhir


Ketika semuanya harus berakhir
Ketika peluhku tak lagi berhenti

Kau memilih tuk akhiri kisah ini
Kau hempaskan aku tak berdaya

Telah kuberikan yang mampu kuberi
Namun tak jua puaskan hatimu

Kau memilih tuk akhiri kisah ini
Kau hempaskan aku tak berdaya

Aku takkan pernah jadi sempurna
Seperti yang kau pinta
Aku takkan bisa meski tlah kucoba

Kau memilih tuk akhiri kisah ini
Kau hempaskan aku tak berdaya

Aku takkan pernah jadi sempurna
Seperti yang kau pinta
Aku takkan bisa meski tlah kucoba

Aku takkan pernah jadi sempurna
Seperti yang kau pinta
Aku takkan bisa meski tlah kucoba

Kategori:Naff
  1. vian
    Juli 31, 2008 pukul 9:27 am | #1

    thanks banget ya lirik lagunya..hmm..

  2. vieta
    Juni 19, 2007 pukul 13:53 pm | #2

    DUH PAS BAnget…lirik ini bener2 menyayat hati…
    n sangat menyedihkan klo orang yang kita syangi pengen pergi padahal kita tlah banyak berkorban untuknya…

  3. lha
    Mei 8, 2007 pukul 15:53 pm | #3

    Lha mo minta maaf ma mas YUNUS coz Lha ternyata Lha ga bisa tuk jadi seperti yang kau mau

  4. Elfonda Michael
    Maret 4, 2007 pukul 17:21 pm | #4

    Bwt NAFF

    Lgu Loe Yg Brjdul Ketika semuanya harus berakhir ini

    tuch nyata bgt dlm khdupan gw

    Apa lgi yang jdlny kau masih kekasihku

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 155 pengikut lainnya.

