Beranda > Ecoutez! > Percayalah

Percayalah


seandainya dapat melukiskan
isi hatiku untukmu
seandainya kau pun harus tau
lelah hatiku bila kau jauh

namun pendam rasa
ku hanya ingin kau bahagia
jalani yang kau pilih
jangan risaukan aku

reff:
percayalah kasih
cinta tak harus memiliki
walau kau dengannya
namun ku yakin hatimu untukku
percayalah kasih
cinta tak harus memiliki
walau kau coba lupakan aku
tapi ku kan slalu ada untukmu

seharusnya kau pun menyadari
resah hatiku bila kau dengannya
seharusnya aku pun tak berharap
miliki dirimu seutuhnya

namun ku pendam rasa
ku hanya ingin kau bahagia
jalani yang kau pilih
jangan risaukan aku

Kategori:Ecoutez!
  1. nophy si popo
    Desember 15, 2012 pukul 19:56 pm | #1

    to 07… i will always love u… rasa ku tak akan hilang karna sikapmu… tak kan pernah sedetikpun untuk membencimu walau sakit rasanya…
    i hope tuhan dapat mempersatukan kita… karena km semangatq… karna km senyumq… karna kamu hidupq… :*

  2. Agustus 16, 2011 pukul 19:50 pm | #2

    Buat kamu sayank semoga bahagia, aku ga tau apakah memang kamu semudah itu bisa lupain aku atau kamu merasakan sakit yg sama dg aku, whatever la semoga hidupmu akan selalu bahagia dan tetep sukses, “sampai mati kisah ini kan ku jaga sampai berakhir nafasku” ampe skr iam still loving u tik, so much….

  3. November 15, 2010 pukul 22:10 pm | #3

    la…….!!!!!!!!!!!!!endon ag…whtever la….ak sdih r gak dgr korgnyer cter….pkwe ak pown sme…prngai cm setan…skunk nih dy da byk kli crang ngn ak…huh..!!!!mnympah ak…jgn r pcye ngn kte2 lki ok gulz….k r guys…wa cabot lu..bye…

  4. pisang
    Juli 27, 2010 pukul 12:24 pm | #4

    Ha pisang?

  5. ce terluka
    September 18, 2009 pukul 10:05 am | #5

    lagu yg ngegambarin perasaan gw!
    bwt indra dmn pun km berada,aq te2p syg ma km,sampai kpnpun!
    meskipun aq gk bs memiliki km,tp km akan te2p berada d hati aq!
    semoga km bahagia dgn pilihan km,cp pun i2!
    maaf bgt bwt kebahagiaan km yg tertunda krn bersama aq selama 6 bln kmrn!skrg aq akan merelakan km dgn yg lain!
    i will always loving u!

  6. xyz
    Mei 22, 2009 pukul 1:40 am | #6

    Ini gue buanget!! Gue uda terlanjur sayang dia..tapi dia milik orang lain.. Ekute..keren! Tx ya buat lagu ini..love u Be

  7. ammy
    Februari 2, 2008 pukul 13:22 pm | #7

    simple tapi dalem
    lirik m lagunya keren banget, gw suka,,,,,

  8. cimouts
    Januari 26, 2008 pukul 11:11 am | #8

    Dya_imoetz…..kamu tmnq bkn?????? Masalahe aku pnya tmn yg nma e dya imoetz terus dy it sodara seperjuanganq dlm mrjuangin cidaha (cinta dalam hati). Sayangnya sekarang kita lg terpisah neeeh…. kl km dya-q yg sll mnjg prsaanmu buat The cat, kbari aku segera yach…. ni si cimouts yg sll syg sm my 1st luv: “Anton nanto pelor”..hehehe… Bagiku dia ttp MO-q trsyg

Comment pages
  1. November 20, 2007 pukul 17:25 pm | #1
  2. September 23, 2008 pukul 15:22 pm | #2

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 155 pengikut lainnya.

