Beranda > Nirina > Hari Ini Esok Dan Seterusnya – (OST) My heart

Hari Ini Esok Dan Seterusnya – (OST) My heart


hari ini dadaku bergetar terguncang memilu dan mengerang
ku yakin ku tak salah karna hatiku tak pernah dan tak kan berdusta

cinta cinta cinta
aku jatuh cinta

esoknya ku fikir rasa itu akan menghilang dengan seiring waktu
namun ternyata tak berubah aku makin tergiur pada dirimu

cinta cinta cinta
aku jatuh cinta

dan seterusnya rasa ini selalu terjadi dan tak pernah berkurang
hatiku hanya untuk dirimu
aku bahagia hanya bila kamu bahagia

oh.. oh..

esoknya ku fikir rasa itu akan menghilang dengan seiring waktu
namun ternyata tak berubah aku makin tergiur pada dirimu

cinta cinta cinta
aku jatuh cinta

dan seterusnya rasa itu selalu terjadi dan tak pernah berkurang
hatiku hanya untuk dirimu
aku bahagia hanya bila kau bahagia..
dan seterusnya rasa ini selalu terjadi dan tak pernah berkurang
hatiku hanya untuk dirimu
aku bahagia hanya bila kamu bahagia..

Kategori:Nirina
  1. kareena khaeyreena
    Maret 10, 2012 pukul 15:41 pm

    the song very touching heart..

  2. mahartika intan
    Oktober 1, 2011 pukul 15:46 pm

    haduuuuuh denger lagu ini gua nangis ! jadi ingeet mantan gua yang gua putusin gara-gara cowo lain . dan dia nyanyin lagu ini buat gua :(

  3. j.j and g.b
    Agustus 6, 2011 pukul 7:28 am

    pernah gue nangis dengar lagu ni……….:-)

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 167 pengikut lainnya.

