Beranda > Indonesia, Slank > Mawar Merah

Mawar Merah


Memang ku tak mampu belikan dia perhiasan … tak pernah
Atau memberi kemewahan
Tapi kuyakin dia bahagia
Tanpa itu semua…

Walau memang dirimu bernasib baik … bapak lo kaya
Yang selalu kau andalkan untuk mendapatkannya
Percuma kau dekati dia
Karena cintanya pasti untukku

Aya ya ya… simpan saja uangmu
Aya ya ya … bawa pergi mercy mu
Aya ya ya … Enyahlah dari bunga mawarku
Aya ya ya… Enyahlah dari mawar merahku ….
Karena dia milikku

Memang penampilanku, juga rupaku Slengean
Memang cara hidupku tak teratur pengangguran (kata orang sih !)
Tapi ku yakin dia bahagia karena dia mawar merahkuuu…

About these ads
Kategori:Indonesia, Slank
  1. deianeirathya
    Januari 8, 2011 pukul 0:46 am

    co gue slankers sejati , lagu mawar merah ini katanya buat gue ! dia pernah nyanyiin lagu ini k gue. tadinya gue ga bgtu suka slank , tp karna co gue slankers , dikit* gue mulai suka slank ! ga jelek juga lagunya ! simple , apa adanya !

  2. September 11, 2009 pukul 19:15 pm

    SORRY..GW BALEK GE…
    heHe,,jujur iiah,,mua lagu-lagu na slank tun gw bAnget,,lagu slank yang mawar merah neii pernah gw bawain waktu acara band gitu,,,ya ampun..ternyata mua rang suka banget ma lagu ini,,
    dari lagu loe yang ne yang bikin gw nyadar law slang tuh emang apa adanya banget,,n mpe gw jadi slankers sejati

  3. DIMAS
    Juni 26, 2008 pukul 21:01 pm

    n!e lagu favorit gue……

    lagu ini yang buat gue suka ma slank,sampai akhirnya gue jadi slankers

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 167 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: