Beranda > Indonesia, Ungu > Tercipta Untukku

Tercipta Untukku


Menatap indahnya senyuman diwajahmu
Membuat ku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku

Banyak kata
Yang tak mampu kuungkapkan
Kepada dirimu

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu
Sepanjang hidupku

Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu

Kategori:Indonesia, Ungu
  1. Januari 15, 2012 pukul 4:08 am

    asik bgt dgrn lgu nch low ge galau

  2. Aditya
    November 13, 2011 pukul 20:52 pm

    LgNy bGs n bKiN q sdIH N t’RHRu uNGu tHe beST.

  3. nana
    Januari 28, 2011 pukul 18:42 pm

    lagu nich ngingetin gw ama mntn gw mski gw gk bsa dptn dia tp quw sneng bgts krna dia dialach eang mmng t,cpta untk gw thanks ea ungu I LOVE YOU

Comment pages
1 7 8 9
  1. April 23, 2009 pukul 10:41 am
  2. September 9, 2008 pukul 18:01 pm

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 167 pengikut lainnya.

