Beranda > Peterpan > Menunggu Pagi

Menunggu Pagi


Apa yang terjadi dengan hatiku
Kumasih disini menunggu pagi
Seakan letih tak menggangguku
Kumasih terjaga menunggu pagi

(Entah kapan malam berhenti, teman, aku masih menunggu pagi…)

Kategori:Peterpan
  1. Mei 23, 2009 pukul 11:19 am

    Mas tunggu email kamu Charly

  2. Mei 23, 2009 pukul 11:12 am

    KENAPA EMAIL KAMU TIDAK BISA… AKU COBA KIRIM EMAIL MA KAU SAYANG… AKU KANGEEEENNN….. KAPAN KITA BISA KETEMU DAN NGOBROL LAGI….

  3. Mei 21, 2009 pukul 13:38 pm

    DULU KITA PERNAH BERCANDA, WALAUPUN KITA BELUM PERNAH BERTEMU… NAMUN NAMAMU MASIH TERSIMPAN DIHATIKU… CHARLY ENGKAU DIMANAKAH SEKARANG… MASIHKAH KAU INGAT PADAKU… DULU,, PAGI,,, SIANG,,, MALAM,,, BAHKAN KAMU PERNAH BERCERITA SAAT KAMU TELPON, KAMU DIBELAKANG RUMAHMU DI TRENGGALEK…
    KAMU BEKERJA DISURABAYA… CHARLY,,, KEMANAKAH KAMU SAAT INI.

  4. Roby
    Mei 21, 2007 pukul 10:35 am

    Gw coba Lupain smuanya, gw masih menunggu pagi,krna dlm hti gw masih gelap pekat , dan nggak tau hrs ke mana?..mungkin dengan lagu ini gw bisa melanjutkan perjalan gw,.
    Makasih riel, ini obat buat hati gwe,..

  5. ndah
    April 27, 2007 pukul 10:58 am

    Lagu Ini adalah lagu TentanG gw,,,,

    Gw senang bangeT ma Lagu Ni…

    Cocok buaT temaN2 yang menaNti…n lagi SediH

    Thanks YaH RiEL

    Lo emang Jago buat Lirik2 LagU

  6. hariwiradinata
    April 25, 2007 pukul 14:54 pm

    kapan peterpan buat album baru dari haril_duta dari aceh

  7. njong haria
    April 6, 2007 pukul 19:24 pm

    sedih kalau ngedengarin nya!!!!!!

  8. tHata
    April 6, 2007 pukul 14:49 pm

    LgNa eNaK Bngt…….TRuZZZZZZZ kPAn aLbuMnA KlUar?SaLaM YUpz wAt uKI.KEY.

  9. echi
    Maret 20, 2007 pukul 10:18 am

    menunggu pagi…syg liriknya pendek, padahal lagunya keren bgt…

  10. Januari 17, 2007 pukul 10:17 am

    knape pendek sgt lirik lagu MENUNGGU PAGI….

  11. Tini
    Desember 3, 2006 pukul 18:47 pm

    Gilla bener gwe kalo denger lagunya peterpan mang suuueeneng…
    “MENUNGGU PAGI” bisa bikin aq ingin menagis aja.
    Tapi gwe mang saluut ma petepan….
    peterpan lain dari yang lain
    Salam buat smuanya yang baca yach….

    Ni. email aq:charly_naa@yahoo.co.id

  12. buayasgbesar
    November 24, 2006 pukul 20:10 pm

    feel tired but cant sleep coz thinking of you that cant be reach what i can do is pray that someday will have a better way to mean a broken heart

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 167 pengikut lainnya.

