Beranda > Ruth Sahanaya > Kaulah Segalanya

Kaulah Segalanya


Mungkin hanya Tuhan
Yang tahu segalanya
Apa yang ku inginkan
Di saat-saat ini

Kau tak ‘kan percaya
Kau selalu di hati
Haruskah ku menangis
Untuk mengatakan yang sesungguhnya

Kaulah segalanya bagi ku
Kaulah curahan hati ini
Tak mungkin ku melupakan mu
Tiada lagi yang ku harap
Hanya kau seorang

Kau tak ‘kan percaya
Kau selalu di hati
Haruskah ku menangis
Untuk mengatakan yang sesungguhnya

Kaulah segalanya bagi ku
Kaulah curahan hati ini
Tak mungkin ku melupakan mu
Tiada lagi yang ku harap
Hanya kau seorang

Kaulah segalanya untuk ku
Kaulah curahan hati ini
Tak mungkin ku melupakan mu
Tiada lagi yang ku harap
Hanya kau seorang
Tiada lagi yang ku harap
Hanya kau seorang

Kategori:Ruth Sahanaya
  1. bi_el
    Juli 26, 2011 pukul 11:53 am | #1

    andai aja dia masih disini, smoga kita bisa saling menjaga hati..
    Loph you.. Bi_eL

  2. kamila chan
    September 13, 2010 pukul 12:58 pm | #2

    lagu ini aku bgt,

    aku sayang sama dia, tpi dia nyakitn aku terus, padahal dia segalany buat aku,
    aku ga tau lagi harus gmana

    aku tetep sayang sama kamu

  3. aprio
    Juli 22, 2010 pukul 15:32 pm | #3

    lagu ini untuk seseorang yang sangat berarti buat aku dia adalah mama impianku yg bernama S.A

  4. Oktober 17, 2009 pukul 20:23 pm | #4

    aku sayang banget sama seorang gadis yang paling aku cintai tapi kini dia telah menjadi milik orang lain,,,aku pusing harus gimana lagi …

    • Oktober 17, 2009 pukul 20:27 pm | #5

      cuba kamu ikutin kata hati kamu harus gimana kamu,,atau kamu mendingan mengatakan cinta lagi pada gadis yang kamu cintai,,,

  5. Oktober 14, 2009 pukul 11:50 am | #6

    ingat sama istri yang telah pergi selamanya, semoga tenang disana dan ditempatkan yang terbaik disisiNya. I LOP Y M.

  6. fadli
    September 12, 2009 pukul 5:35 am | #7

    ku teringat ja betapa ku mengangga dia segalanya tetapi dia terzz menyakiti gua..

    • Oktober 17, 2009 pukul 20:30 pm | #8

      sama aku sering…banget di sakiti sama seorang gadiz emang sakit ,,,tapi harus gimana lagi kita ini,,tapi biar lah kan banyak gadiz di luar sana…

  7. HENY FITRIYANI
    Agustus 7, 2009 pukul 22:58 pm | #9

    LAGU INI KENANGAN AQ MA SUAMIQUW TERCINTA DI HARI ULTAHNYA…RASA ITU GAK PERNAH BERUBAH SAMPAI SAAT INI SETELAH 14 TAHUN BERSAMA…WALAU KAU SEMAKIN JAUH DARIQUW…AQ TETAP AKAN DISINI MENUNGGU KEHADIRANMU KEMBALI BERSAMA ANAK2…LOP U ALLWAYS..

  8. Juni 15, 2009 pukul 23:37 pm | #10

    lagu ini sip banget

  9. roy
    Desember 28, 2007 pukul 13:46 pm | #11

    bagus benar lagu ini di saat-saat kita ingin bangkit kembali dari keterpurukan, teh ruth luar biasa banget. kapan dong lagu barunya.

  10. November 7, 2007 pukul 19:56 pm | #12

    lagu ini gue bgt

    lg ini menceritakan tentang isi hatiku terhadap seorang cwok yg aq suka hingga saat ini yang bernama ALDI

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 155 pengikut lainnya.

