Beranda > Nidji > Hapus Aku

Hapus Aku


Kutuliskan kesedihan
Semua tak bisa kau ungkapkan
Dan kita kan bicara dengan hatiku

Buang semua puisi
Antara kita berdua
Kau bunuh dia sesuatu
Yang kusebut itu cinta

Yakinkan aku Tuhan
Dia bukan milikku
Biarkan waktu waktu
Hapus aku

Sadarkan aku Tuhan
Dia bukan milikku
Biarkan waktu waktu
Hapus aku

Kategori:Nidji
  1. riuki hitsugy
    Juli 18, 2011 pukul 11:55 am

    the bets music

  2. DheDhe Danistha
    September 24, 2007 pukul 15:03 pm

    hahahahahahahaha
    Anak di Masa Depan berkata bahwa :

    Lague ini adalah lagu pertama yang membuat w mengenal NIDJI

    Lague ini kerenxxx bgt yang bisa membuat w mnjadi sorang NIDJIHOLIC. hahahahahahahahaha

  3. Juli 4, 2007 pukul 17:30 pm

    girinkkkk,,,,,,,,,,U are so genius…!!!!!!!!!1
    girink n tmn2 niji.na truz success yawh………
    mank ney lagu HAPUS AQ jd lagu wat gw yang br ptus tGl 20april ’07
    yg fakta.na mantan gw to mirip hair.na kya c girink
    GIMBAL2 GTW,,,,,,,,,BUT I LIKE IT………….
    how are u in bandung {unpad}???????????

  4. adeL
    April 9, 2007 pukul 14:16 pm

    NIDJI……………LAgunya OK bgt!!!!
    BuaT GiriNg yg baru aja Putus ma YaYanKnya,,,,,,kaYana Lagu ini jadi PAs Buat kaMu,,,,but,,,,,gw maU koQ jd cEwE Lw yg baru,,,,hehehehe,,,(just kiddiNg)
    SuccEss ya Guyz…..

  5. taurus girl's
    April 3, 2007 pukul 20:32 pm

    yakinkan aku TUHAN dy bukan milik ku.
    sadarkan aku TUHAN juan bukan milikku…
    nice…banget lagunya nidji
    aku suka banget……..

    lagu ini ngingatin aku waktu masih liburan di indonesia.
    kaka aku juga senang ngedengarinnya
    makasih giring……
    tingkatkan bakat kalian…
    jiwaku mendukung.
    duuuuuuu

  6. nida
    Februari 28, 2007 pukul 19:52 pm

    douh sTiap aQ dNger ni LaGu sLaLu tRin9at lagi waktu sssssmasih romantis2an ma dy cZ wKtu iTu dy n tMn2nya nYAnyi Lagu ini sambiL mainin giTAr….oH s0 sWEEt

  7. Februari 22, 2007 pukul 11:01 am

    niy lagu pas bgd buat w cuz wktu pcar w mtusin w gra2 ngeduain. untungnya pas w denger lagu ini, rasa sakit hati w bisa ilang cuz lagu ini kaya nyuruh w buat ngelupain dy dan percaya klo w bakal bisa ngelupain dya.

    hey NIDJI, thankz berat yawh atas lagunya.sukses aja buat loe semua!!!!
    oya, salam ya buat GIRING.klo w ngeliat dya, bkin w laper cuz rambutnya kaya mie siap santap.btw si GIRING ngembagin rambut dmn??rambutnya kurang ngembang tuch biar bisa ngadu sm EDI BROKOLI.. Hehehehehehehhe…

  8. DGEErLz_91
    Februari 20, 2007 pukul 15:38 pm

    HWe…….
    Ni LAGU GuW BGDh kALi Yeeeeeeeeee
    CuZ GUw DAh SukA mA ORG YG sALAh Gt

    To WMaN
    I’ll ALwayS LuPhiNG You…….

  9. iRma
    Januari 24, 2007 pukul 12:20 pm

    Lagu ni dateng pas aQu diputusin m pacar aQu, mang sich sbelumnya aku yakin kalo dia mang to aQu. tapi stelah kjadian ni aku yakin kalo dia bukan to aQu, dan TUHAN dah ngyakinin tu smua. sMoga TUHAN ngasih yang terbaek to aQu. Amien…

  10. Januari 20, 2007 pukul 16:22 pm

    emang kayanya buat kalian2 yg lg putus asa dengerin aja lagu ini……..

  11. GilanX
    Januari 14, 2007 pukul 0:24 am

    PAs Gw diTinggal Sama Cw Gw gitu aja nIe LAgu noNgoL, JadinYa ngRasa Pas aja,,,LAgunYa keren Dari awal-akhir

  12. cesya
    Desember 25, 2006 pukul 2:33 am

    lagu ini ngingetin gw ma seseorng, pas qt pts dy masang niy lagu buat NSP…………….

  13. Adryan
    Desember 18, 2006 pukul 9:09 am

    Ya.. moga2 aja aku bisa melupakan nya, ya tuhan yakinkan lah aku dewi bukan miliku, hehehe,,,, Dewi Sartika… I Hate U….

    makasih nidji.. kamu udah kasih.. masukan buat aku.. untuk ngelupain pacar aq.. sebel banget sich.. gw

  14. ottie
    November 17, 2006 pukul 12:39 pm

    em…. rasanya wording tak nampaklah
    apa kata kalau diterangkan warna pada tulisannya

  1. Februari 9, 2007 pukul 10:35 am

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 166 pengikut lainnya.

