Beranda > Audy > Dibalas dengan Dusta

Dibalas dengan Dusta


semudah itu kau ucapkan
Kata maaf kekasihku
Setelah kau lakukan lagi
Kesalahan yang sama

Dimana perasaanmu
Saat kau melakukan salah yang sama
Inikah cara dirimu
membalas tulus cinta yang telah kuberi

Menyakitkan bila cintaku
Dibalas dengan dusta
Namun mencintamu
Tak kan kusesali karna aku yang memilihmu

Kategori:Audy
  1. caca
    Juli 18, 2013 pukul 17:33 pm

    haha lagu ini yg buat aku lolos audisi vokal solosong :D makasihhh nuat ayunda :P

  2. yunie pamella loverzz
    Maret 14, 2013 pukul 19:38 pm

    laggu.a sdiih bgtz niie laqqu pantes buat aqqu kksih aqqu membuat kesalahn yang sama tyuz cwo aqqu sllu mnta maaf

  3. dyah anggraini fitri
    Maret 30, 2012 pukul 13:01 pm

    ni lagu bener2 nyentuh banget… Jarang2 ni ada lagu yang begitu…
    Buat Audy is the best dah. Aku padamu!!!

  4. chacha
    Maret 28, 2012 pukul 23:42 pm

    Lagu yang sangat pas banget deh :)

  5. Nona slavina
    Februari 28, 2012 pukul 21:47 pm

    Pas bgt ni lagunya audy ky yg aku rasain skarang hikz…hikz….

  6. deviamel
    Desember 17, 2011 pukul 15:41 pm

    i like it

    • @SquidNapitupulu
      Februari 2, 2012 pukul 17:22 pm

      lagu ini lebih keren lagi pas di nyanyiin sammy simorangkir !

  7. November 24, 2011 pukul 12:42 pm

    aku banget… :'(

  8. November 24, 2011 pukul 12:41 pm

    aku banget…! hikz.. :'(

  9. Juni 22, 2011 pukul 19:04 pm

    Sumpah nii lagu bener” gue banget. Jujur stiap gue denger lagu nii gax tau knpa air mata gue jatoh gax bisa tertahan :'(

  10. Juni 18, 2011 pukul 16:54 pm

    w pling ska am audy,,,,dri w kls 6 sd,,,like forefer audy,,,,,

  11. Mei 9, 2011 pukul 16:13 pm

    gue suka lagu ini, gue selalu nyanyiin lagu ini kalo lagy pas-pasan sama dya .
    dengan mudah nya dya minta maaf sama gue tanpa dya sadari kalo dya itu selalu bikin salah dan kesalahnya itu” aja (salahygsama) . segitu aja saca dya ngebales tulus nya perasaan gue buat dya selama ini, coba lo rasain gymana sakit nya kalo cinta lo di bals dengan dusta . tapi ya its ok gak masalah gue gak akan pernah nyesel buat mencintai lo karna emang dari awal udah keputusan gue untuk memilih lo …

    • chacha
      Maret 28, 2012 pukul 23:45 pm

      itulah hidup harus di jalani penuh cobaan rintangan yang tak pasti jalurnya . kehidupan manusia terutama cinta :) pasti banyak banget tu cobaan jadisabar aja pasti ada yang lebih baik :) percayalah :)

  12. sintia ayu
    Maret 30, 2011 pukul 9:01 am

    sumpah nih lagu dalem abis, mau bgt aku nyanyiin lagu ini buat kamu.
    :D

    • caca
      Juli 18, 2013 pukul 17:36 pm

      haha maap salah makst nya audy makasih lagu ini yng buat aku lolos audisi vokaL solosong :D

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 167 pengikut lainnya.

