Beranda > Peterpan > Bintang Di Surga

Bintang Di Surga


Masih ku merasa angkuh
Terbang kenanganku jauh
Langit kan menangkapku
Walau kan terjatuh

Dan bila semua tercipta
Hanya untukku merasakan
Semua yang tercipta
Hampa hidup terasa

Lelah tatapku mencari
Arti untukku membagi
Menemani langkahku
Namun tak berarti

Dan bila semua tercipta
Tanpa harus ku merasakan
Cinta yang tersisa
Hampa hidup terasa

Reff:

Bagai bintang di surga
Dan seluruh warna
Dan kasih yang setia
Dan cahaya nyata

Oh bintang di surga
Berikan cerita
Dan kasih yang setia
Dan cahaya nyata

About these ads
Kategori:Peterpan
  1. Juni 29, 2014 pukul 3:45 am

    What’s up, everything is going sound here and ofcourse every one is
    sharing data, that’s genuinely good, keep up writing.

  2. tegar
    November 27, 2010 pukul 15:06 pm

    fansssssssssssssssssssssss

  3. lutv yana
    November 17, 2010 pukul 8:18 am

    gw suka bangetttt sma lagunya ariel…..

    pokoknya gw kasih ariel 4 jempol deh…

  4. Maret 4, 2010 pukul 16:38 pm

    lagu peterpan emang liriknya keren abiss dech

  5. Desember 1, 2009 pukul 12:55 pm

    I Like This Song !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Juli 29, 2010 pukul 15:37 pm

      Who don’t like peter pan song.It’s a blast!I don’t give fuck bout his porn video.Keep up the music and lirik peterpan fan.

  6. Mei 11, 2009 pukul 15:04 pm

    lagu paling bagus yang g pernah dengar….

  7. Oktober 14, 2008 pukul 12:56 pm

    wah gw suka bnget lagu peterpan. karena diliriknya itu ampir mirip dengan pesaan gw yang gw alami dengan kekasih gw yang gw lakukan ama dia dari dari semua 35 perempuan yang gw pacarin. sama liriknya ama perasaan gw

  8. wani sumimie
    November 1, 2007 pukul 11:29 am

    saya sangat menunggu keluaran album vcd terbaru peterpan….saya tidak pernah ketinggalan walau satu pun album-album kamu….harap kamu dapat datang lagi ke Malaysia……………AKU KANGAN BANGET SAMA KAMU….

  9. rio
    April 5, 2007 pukul 11:26 am

    gue ngefans abis ma peterpan terutama ama ariel aq sangat menunggu album terbaru dari peterpan apa mau ngeluarin atau tidak. klau mau ngeluarin kenapa sampai sekrang belum keluar. tolong keluarkan secepatnya aq udah rindu ma suaranya ariel.

  10. tirta
    Februari 28, 2007 pukul 19:23 pm

    aku seorang penggemar berat peterpan. soalnya lagunya bagus bagus kenapa syih albumbarunya blom keluar ? mohon dibalas

  11. susy
    Februari 6, 2007 pukul 8:32 am

    buat Peterpan,lirk lagunya puitis banget….
    buat Ariel I Love U

  12. yanah(Nur Diyanah)
    November 9, 2006 pukul 19:46 pm

    saya sangat gemar semua lagu-lagu yang dinyanyikan oleh peterpan….banayk lagu yang telah saya dengar dari album peterpan daripada yang menyedihkan dan juga yang menceriakan diri….saya sangat gemar sekali…..i am PETERPAN FREAK…Not only me….but most of my friend and even my sister loves peterpen….. we like the videoclips for bintang di surga coz its very touching…… overall………….I LOVE PETERPAN DAN TETAP MENYOKOnG PETERPAN SAMPAI BILA_BILA!Semoga PETERPAN teroz maju jaya!
    semua orang di singapura sangat gemar dengan peterpan…. peterpan rawks our world….DIAYANAH LOVES PETERPAN!

  13. Aidilin
    November 1, 2006 pukul 16:54 pm

    Dis song is too….hurt..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 164 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: