Beranda > Reza > Biar Menjadi Kenangan

Biar Menjadi Kenangan


Tetes airmata ku tak tertahan lagi
Menanti kepastian tentang kita
Kau masih juga bersamanya
Masih mencintainya

Maafkanlah sayangku atas keadaan
Kamu tak pernah jadi kekasihku
Wajahnya selalu terbayang
Saat kau di sisiku

Aku dan kamu takkan tahu
Mengapa kita tak berpisah
Walau kita takkan pernah satu
Biarlah aku menyimpan bayang mu
Dan biarkanlah semua menjadi kenangan
Yang terlukis di dalam hatiku
Meskipun perih namun tetap selalu ada
Di sini

Ku beri segalanya semampunya aku
Meski cinta harus terbagi dua
Mungkin kamu tak pernah tahu
Betapa sakitnya aku

Oh pasti kamu tak pernah tahu
Betapa sakitnya aku

Kategori:Reza
  1. riris
    Februari 27, 2013 pukul 0:04 am

    aku dan kamu tak tahu
    mengapa kita tak berpisah
    walau kita takkan pernah satu

  2. myu
    Februari 23, 2013 pukul 23:18 pm

    dwi gua suka sama loe tapi gua ngak berani bolang sampe skarang gua inget trus, bener” suka untuk: dwi arniati cewek 11 tahun yg lalu.

  3. myu
    Februari 23, 2013 pukul 23:16 pm

    kalo.dengerin lagu ini bikin gua ngerasa nyesek coz sebelas tahun yg lalu gua suka sama cewe tapi gak pernah ngasih tau perasaan gua sama dia.

  4. wie
    Februari 24, 2012 pukul 9:00 am

    After 5 days, a silly feeling grows… Wrong place, wrong person, wrong feeling. Hope it will be gone soon..

  5. yosy
    November 15, 2011 pukul 14:20 pm

    ni lagu emang kisah gw….
    tpi smpai kpn pun smua kanjdi kenangan terindah yang gk kanpernah gw lupain…
    biarlah dia dan gw yang tw smua perasaain ini…

  6. rena
    Maret 16, 2011 pukul 20:40 pm

    cinta datang disaat yang tidak tepat…

    dan aku tidak menyesal pernah mencintai orang yang salah

    di saat kita tidak mungkin bisa bersatu, biarkan semua menjadi kenangan…

  7. yeye
    Februari 1, 2011 pukul 0:03 am

    bener-bener, biar menjadi kenangan, rindu terlarang… biar menjadi kenangan

  8. el gior
    Oktober 4, 2010 pukul 10:00 am

    versi korea nya dong.
    bantu emailkan

  9. Suwanto_yo
    September 19, 2010 pukul 14:03 pm

    Saya Ko”nya Ratudanone
    baru skrg aku dapatkan blog ini yg pernah dicomment dd
    sedih rasanya klo dikenang
    lirik ini sangat menyentuh
    thanks buat dd
    yg tetap mengharapkan mu

  10. Rachman
    Mei 16, 2010 pukul 17:26 pm

    ni lagu baggus banget….
    persis kisah gue.

  11. April 2, 2010 pukul 15:53 pm

    wah2 lagunya pas bgt kxa kisah gw bgt….sesuai bgt dgn kehidupan gw….

  12. Februari 6, 2010 pukul 15:58 pm

    kyk kisah gw nih…
    gw syg ma ko2 gw..
    tp nyokapnya suru dy merid ma org lain :(
    mmnya jg ga stuju kalo aq ma ko2 gw..
    mau bersama ga bs…ga bersama pdhal pinin sma”…
    dari dlu gw pinin cari lirik ini..
    tp baru ktmu :(

  13. re3
    Januari 4, 2010 pukul 21:47 pm

    ne lagu mengingatkn aq akan kisah ku mencintai seseorang yg sudah punya kekasih….kami saling mencintai tp dia gag bisa meninggalkn kekasihnya krn sdh terlanjur….

  14. hilaria
    November 19, 2009 pukul 11:22 am

    lagunya bagus bgt….

    sesuai dengan pengalaman hdupku….
    dan skg hatiku udh hncur berkeping2….

Comment pages
  1. April 13, 2011 pukul 17:50 pm
  2. September 11, 2008 pukul 7:04 am

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 164 pengikut lainnya.

