Beranda > Padi > Begitu Indah

Begitu Indah


Bila cinta… menggugah rasa
Begitu indah… mengukir hatiku
Menyentuh jiwaku…
Hapuskan semua gelisah

Duhai cintaku… duhai pujaanku
Datang padaku… dekat disampingku
Ku ingin hidupku selalu dalam peluknya

Reff :

Terang saja… aku menantinya
Terang saja… aku mendambanya
Terang saja… aku merindunya
Karena dia… karena dia… begitu indah

Duhai cintaku… pujaan hatiku
Peluk diriku… dekaplah jiwaku
Bawa ragaku melayang
Memeluk bintang

Na… na… na… na…

Back to Reff :

Begitu indah… begitu indah… begitu indah…

Oh… ho… oh… ho…

Begitu… begitu indah

About these ads
Kategori:Padi
  1. kiky
    Februari 24, 2012 pukul 11:05 am | #1

    aduh nyentuh bgt ni lagu ,
    inget 3thn kebelakang deh . .

  2. Juni 13, 2011 pukul 17:31 pm | #2

    ia yah……………..

  3. Juni 13, 2011 pukul 17:29 pm | #3

    ia yah…..

  4. LinTank
    April 6, 2011 pukul 18:49 pm | #4

    LguUux KreNndz …!!
    Ku cuKa eanK niEee!!
    Gud JoBbb!!

  5. endangered species
    Oktober 24, 2010 pukul 21:26 pm | #5

    lagu yang sangat bagus gan………
    tp kok padi agak mundur??? gimana ni???
    bah… lagu2 indo sekarang gak bermutu gan…. gak ada skill yang bisa diandalin… dengerin aja lagu2 band2 pendatang baru…. cuma sekedar penting laku…. lagu2 kyak gitu mah anak smp aja udah bisa…. sekali laku ntar gak bakal lama langsung ilang…
    mana kualitas musik indo yang dlu pernah nangkring di peringkat 3 ASIA!!!!! isinya cuma cinta..!!! pengemis cinta…!!! malu2in aja band cowok2 isinya ngemis cinta…!!!!

  6. Oktober 24, 2010 pukul 20:44 pm | #6

    I LOVE PADI!
    Band Indonesia nomor satu favorit gw. :)

  7. Nia
    Maret 14, 2010 pukul 10:55 am | #7

    lagunya bagus bangetzzzzzzzzzzz………….

  8. beni maha esa
    September 18, 2009 pukul 14:03 pm | #8

    selamatkan musik pop indonesia.. padi!
    karya agungmu bukakan mataku

    • Nia
      Maret 14, 2010 pukul 10:58 am | #9

      untuk Beni Maha Esa:
      Perasaan Musik Pop Indo g’ ilang deh…
      apanya yang harus d selamatin?!

  9. Dewi
    Maret 19, 2009 pukul 9:28 am | #10

    Lagu ni mengingatkanku pada mz anjar dan mz rafi…mz rafi pernah nyanyi lagu ni bwt mz anjar yg udah gada,n skrg mrka br2 dah gada…kalian br2 mang bgitu indah..

  10. Januari 19, 2009 pukul 23:34 pm | #11

    wih temen2, w merinding banget denger lagu ini dinyanyiin Gaby, coba deh kalian juga dengerin:
    http://www.4shared.com/file/32894295/84e7785c/02_BEGITU_INDAH_-_GABY.html?err=no-sess

  11. Gwe
    Januari 19, 2009 pukul 19:49 pm | #12

    ouch…
    pengen banget nyanyi depan dia…

    yang jauh disana

    hahahaha
    lebay!

    tengkyu liriknya bos!

  12. Januari 18, 2009 pukul 11:55 am | #13

    makasih ya liriknya

  13. Juni 30, 2008 pukul 0:32 am | #14

    salam buat PADI

    jangan berhenti berkarya.

  14. cHi
    Maret 14, 2007 pukul 12:22 pm | #15

    ya ampyuun…gw ngefans berat ma PADI !!!
    mereka tuh kalo bikin lagu keren…aransemennya makin lama juga makin asiiik….!!! four thumbs up for them!
    PIYU juga, lirik2 yg dy bikin tu rasanya bener2 daleemmm…so filosofis geto dech…kuerennnn puol!!!
    hehe, kapan ya mereka keluarin album baru…gw tunggu2 tuh…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 155 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: